Di Tengah Kabar Pertunangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Justru Melenggang di Panggung Indonesia Fashion Week 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 29 Maret 2019 | 12:43 WIB
Di Tengah Kabar Pertunangan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Justru Melenggang di Panggung Indonesia Fashion Week 2019 (instagram.com/angellelga)

Stylo.ID - Di tengah kabar pertunangan mantan suaminya Vicky Prasetyo, Angel Lelga justru tampil melenggang di panggung Indonesia Fashion Week 2019.

Kabar membahagiakan kembali datang dari artis Vicky Prasetyo, yang baru saja melamar kekasih barunya Anggia Chan pada hari Kamis (28/03) lalu.

Di tengah kabar pertunangan tersebut, mantan istri Vicky Prasetyo justru tampil di hadapan umum dengan pesona cantiknya.

Baca Juga : Gaya Seksi Anggia Chan yang Dekat dengan Vicky Prasetyo Saat Kenakan Busana Pamer Pundak

Angel Lelga terlihat melenggang di panggung Indonesia Fashion Week 2019 yang diadakan di hari yang sama dengan pertunangan mantan suaminya ini.

Tampilan Angel Lelga kala jadi model di Indonesia Fashion Week 2019 hari Kamis (28/03/2019) (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)

Dengan wajah cantiknya, Angel Lelga tampil membawakan karya Gita Orlin dengan busana elegan yang feminin.

Saat itu Angel Lelga tampil anggun dalam balutan busana bergaya feminin dengan nuansa warna krem peach.

Baca Juga : Deretan Penampilan Seksi Anggia Chan Tunangan Vicky Prasetyo

Kesan yang feminin terlihat karena pilihan atasan model peplum yang dikenakan oleh Angel Lelga kala itu.

Penampilan Angel Lelga juga tampak lebih elegan dan feminin karena desain flare pada bagian lengan busana yang dikenakannya kala itu.

Bawakan karya desainer Gita Orlin, Angel Lelga tampak cantik di Indonesia Fashion Week 2019 hari Kamis (28/03/2019) (Stylo.ID/Dinda Tiara Alfianti)