Didi Budiardjo Hadirkan Fashion Show Bertajuk 'Terlahir Kembali' dalam Rangka 30 Tahun Berkarya

By Anastasia Wunardy, Kamis, 28 Maret 2019 | 11:40 WIB
Koleksi Terlahir Kembali oleh Didi Budiardjo (Dokumentasi Tim Muara Bagdja)

Stylo.ID - Salah satu desainer ternama Indonesia, Didi Budiardjo, menggelar fashion show bertajuk Terlahir Kembali.

Diadakan pada Selasa (26/03/2019) dan bertempat di The Tribrata, Terlahir Kembali diadakan sebagai penandaan 30 tahun berkaryanya Didi Budiardjo dalam dunia mode.

Didi Budiardjo yang selalu berhasil memberikan karakter kuat pada setiap lembar busana ciptaanya, kali ini kembali menghadirkan karakter tersebut pada lebih dari 30 koleksi busana Terlahir Kembali.

Baca Juga : Plaza Indonesia Fashion Week: Parang Kencana Rilis Koleksi 'El Rizo' Pada Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2019

Peragaan busana Terlahir Kembali oleh Didi Budiardjo, Rabu (26/03/2019) (Dokumentasi Tim Muara Bagdja)

Acara tersebut dimulai dengan alunan grand piano pada titik pose yang ditemani dengan dekorasi dedaunan berwarna merah menggantung.

Bersamaan dengan itu, seluruh sudut Terlahir Kembali juga dihiasi dengan luapan asap serta tatanan lampu merah yang hangat dan menghadirkan kesan misterius.

7 Koleksi Didi Budiardjo berkolaborasi dengan LT Pro Professional Makeup (Dokumentasi Tim Muara Bagdja)

Sebelum masuk ke koleksi utama, peragaan dibuka dengan penampilan 7 busana rancangan Didi Budiardjo berkolaborasi dengan LT Pro Professional Makeup.

Baca Juga : Koleksi Busana Batik Tenun Songket Gaya Modern dalam Fashion Show Pesona Wastra Adati

Pada busana kolaborasi tersebut Didi bermain dengan earth color yang disesuaikan dengan palet warna terbaru LT Pro Professional Makeup.

Terlepas dari busana kolaborasinya, pada koleski utama Terlahir Kembali kali ini, Didi Budiardjo mengibaratkan dirinya sebagai sang Asmara.