Gaya Sederhana Rachel Vennya Saat Beri Kejutan Ultah Sang Suami di Pesawat Jet Pribadi

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 27 Maret 2019 | 12:28 WIB
Gaya Sederhana Rachel Vennya Saat Beri Kejutan Ultah Sang Suami di Pesawat Jet Pribadi (Instagram Okin)

Stylo.ID - Gaya yang sederhana dan modis terlihat pada penampilan Rachel Vennya saat dirinya memberikan kejutan ulang tahun sang suami, Niko Al Hakim.Sosok Rachel Vennya kembali mencuri perhatian saat dirinya memberikan kejutan ulang tahun yang berbeda kepada sang suami.Kali ini, Rachel Vennya sukses memberi kejutan ulang tahun untuk suaminya Niko di sebuah pesawat jet pribadi.

Baca Juga : Inspirasi Outer Hijab Kekinian ala Rachel Vennya yang Bisa Bikin Kamu Makin StylishBaca Dalam caption unggahan foto di Instagram pribadinya, terlihat Rachel Vennya yang memberikan ucapan selamat kepada Niko.

Rachel Vennya saat beri kejutan Nico di pesawat jet pribadi (Instagram Rachel Vennya)
Pada caption yang ditulisnya, Rachel Vennya memberikan penjelasan alasannya mengapa memberikan kejutan yang berbeda di tahun ini.Menurutnya, kesempatan untuk menyewa jet pribadi ini adalah karena baik Niko maupun Rachel Vennya sama-sama belum pernah merasakan sensasi naik pesawat jet pribadi untuk liburan.

Baca Juga : Naik MRT Bareng Sejumlah Selebriti, Gaya Busana Iriana Jokowi yang Sederhana dan Modis Kembali Sukses Jadi Sorotan"Selamat ulang tahun ayah!! Hadiahnya bukan beliin jet pribadi guys, cuma di sewa aja kok buat jalan2 krn kita gak pernah ngerasain naik jet pribadi sekalian arrange short trip semoga senang ya ayah, dan semoga next kt bisa sewa jet pribadi kalo kemana2 wkwk #ngayalajadulu," tulis Rachel Vennya di caption foto tersebut.Meski begitu penampilan yang simpel dan sederhana tetap terlihat pada gaya busana hijab yang dikenakan oleh Rachel Vennya kala itu nih,Stylovers.