Nivea Bersama Bubah Alfian Luncurkan Nivea Xpert Squad Sebagai Dukungan Untuk Para Makeup Expert di Indonesia

By Annisa Suminar, Selasa, 26 Maret 2019 | 14:46 WIB
Nivea dan MUA Bubah Alfian luncurkan Nivea Xpert Squad untuk para makeup expert di Indonesia (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Nivea bersama MUA Bubah Alfian luncurkan Nivea Xpert Squad sebagai bentuk dukungan untuk para makeup expert di Indonesia.

Setelah menghadirkan produk terbarunya bernama Nivea MicellAir Xpert Skin Breathe beberapa waktu lalu, kali ini Nivea meluncurkan NIVEA #XPERT Squad untuk memperkenalkan 9 makeup expert muda dan berbakat Indonesia.

Para makeup expert yang terpilih ini berasal dari beberapa kota yang telah melewati serangkaian kegatan Xpert makeup class bersama Nivea dan juga Bubah Alfian.

Baca Juga : Tips Memilih Makeup Sesuai Warna Kulit dari MUA Archangela Chelsea, Wajib Coba Biar Hasilnya Nggak Belang

Nggak bisa dipungkiri salah satu profesi yang kini tengah digemari dan berkembang dengan pesat di Indonesia adalah makeup artist/expert.

Nivea bersama MUA Bubah Alfian luncurkan Nivea Xpert Squad untuk para makeup expert di Indonesia (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Banyaknya influencer kecantikan dan beauty vlogger inipun menjadi salah satu faktor bermunculannya para makeup artis saat ini.

Meskipun menjalani profesinya dengan passion, namun para makeup expert di Indonesia juga tetap membutuhkan dukungan untuk berkembang, mengingat banyaknya tantangan yang harus mereka hadapi.

Baca Juga : Trik Makeup untuk Menyiasati Bentuk Pipi Chubby ala Beauty Vlogger Lizzie Parra

Melihat hal ini lah yang membuat Nivea terdorong untuk mengadakan Nivea Xpert Squad dan saat ini memperkenalkan 9 makeup expert dari beberapa kota.

"Xpert Squad ini diadakan karena semua yang ada di sini itu orang-orang expert, terutama ahli dalam bidang makeup. Dan karena inilah tergerak untuk berkolaborasi dengan makeup expert muda berbakat di Indonesia," kata Diana Riaya selaku Marketing Manager NIVEA Skin Care saat ditemui di Dia.Lo.Gue, Jakarta, Selasa (26/03/2019).

Nivea bersama Bubah Alfian dalam acara peluncuran Nivea Xpert Squad (Annisa Suminar/Stylo.ID)