Paduan Outfit Hijab Syar'i Zaskia Sungkar Tanpa Tas Mewah Ratusan Juta

By Anastasia Wunardy, Selasa, 26 Maret 2019 | 14:18 WIB
Outfit Hijab Syar'i Zaskia Sungkar Meski Tanpa Tas Mewah Ratusan Juta (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Stylovers, outfit hijab syar'i Zaskia Sungkar yang stylish ternyata nggak melulu mengenakan barang mewah, loh.

Menggunakan fashion item terjangkau dengan kisaran harga ratusan ribu pun ternyata mampu membuat penampilan Zaskia Sungkar tampil stylish.

Penasaran bagaimana tampilannya saat pakai tas ratusan ribu saja? Yuk, simak artikelnya di bawah ini yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Nggak Kalah dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar Tampil Kekinian dengan Paduan Rok Plisket Pink dan Sneakers

Zaskia Sungkar kenakan outfit hijab syar'i dengan paduan warna hitam dan cokelat (instagram.com/zaskiasungkar15)

Kakak dari Shireen Sungkar satu ini seringkali membagikan potret dirinya pada akun instagram pribadinya @zaskiasungkar15.

Salah satu contohnya adalah saat Zaskia Sungkar mengenakan tas endorse harga ratusan ribu, Stylovers.

Meski terjangkau, tas tersebut tampak cantik dalam tentengan Zaskia Sungkar lantaran padu padannya dengan outfit hijab syar'i kekinian.

Baca Juga : Syahrini Pakai Hijab Mewah saat Naik Pesawat, Penampilannya Jadi Sorotan!

Yap! Zaskia Sungkar terlihat cantik dalam balutan busana hijab berupa dress hijab bernuansa hitam dengan detail motif bulat atau yang biasa disebut polkadot.

Nggak hanya berhenti sampai disitu, permainan warna hijab Zaskia Sungkar yang mengenakan hijab syar'i bernuansa cokelat keabu-abuan juga menambah cantik penampilannya kali ini dan seakan sangat cocok dengan penampilannya kali ini, Stylovers.

Setelah ditelusuri, tas ratusan ribu hasil endorse dengan warna oranye tersebut dibanderol seharga 290 ribu Rupiah saja.