Lihat Tampilan Manis dan Kekinian Prilly Latuconsina dengan Jepit Rambut ala 90-an

By Anastasia Wunardy, Senin, 25 Maret 2019 | 16:40 WIB
Prilly Latuconsina tampil kekinian dengan jepit tahun 90an (instagram.com/prillylatuconsina96)

Stylo.ID - Nama Prilly Latuconsina rasanya tak pernah surut pemberitaan lantaran berbagai prestasi dan juga gayanya yang oke.

Artis cantik asal Indonesia ini seringkali mengunggah paras manis serta gaya stylish di akun instagram pribadinya @prillylatuconsina96. Penasaran seperti apa? Yuk, lihat gaya stylish Prilly Latuconsina satu ini yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Dipuji Mirip Ariana Grande, Lihat Gaya Makeup Flawless Artis Cantik Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina dengan off shoulder tops serta jepit rambut kekinian (instagram.com/prillylatuconsina96)

Salah satu contoh gaya stylish Prilly Latuconsina terpampang jelas pada foto satu ini yang diunggah Prilly Latuconsina 4 hari yang lalu.

Prilly Latuconsina tampak sangat cantik dalam balutan off shulder tops biru berbahan velvet yang menunjukkan bagian leher hingga pundaknya.

Ia juga tampak mengenakan makeup natural ala gadis Korea dengan liptint yang cenderung memerah dan alis yang dibentuk hampir lurus, Stylovers.

Baca Juga : Seksi dan Modisnya Prilly Latuconsina Saat Kenakan Jaket Jeans ala Pemeran Film Dilan, Cantik Banget!

Bagian wajah lainnya juga dirias natural khas Prilly Latuconsina pada hari-hari biasanya yaitu dengan sentuhan produk contour, blush on serta highlighter.

Penampilannya tentu saja belum lengkap tanpa tatanan rambut Prilly Latuconsina yang kekinian.

Ia terlihat menata rambutnya dengan model low ponytail sederhana yang kemudian ditambahkan aksesoris jepit rambut ala tahun 90an, Stylovers.

Baca Juga : Manis dan Santun, Prilly Latuconsina Berhijab Curi Perhatian Saat Foto Bareng Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar