Tips Tampil Cantik Awet Muda ala Rossa yang Mudah Kamu Tiru Agar Tetap Memesona Sampai Usia 40 Tahunan Nanti!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 25 Maret 2019 | 16:10 WIB
Tips Tampil Cantik Awet Muda ala Rossa yang Mudah Kamu Tiru Agar Tetap Memesona Sampai Usia 40 Tahunan Nanti! (Instagram Rossa)

Stylo.ID - Beberapa tips tampil cantik awet muda ala Rossa mudah untuk kamu tiru agar tetap tampil memesona sampai usia 40 tahunan nanti.Memiliki penampilan yang awet muda nampaknya menjadi impian bagi setiap para wanita di dunia.Salah satu sosok selebriti yang terkenal awet muda adalah Rossa yang meski memasuki usia 40 tahun, penampilannya masih tetap terlihat memesona dengan wajah dan bentuk badan yang tetap cantik hingga sekarang.

Baca Juga : Rahasia Kulit Mulus Awet Muda Ala Sophia Latjuba yang Mudah Kamu Coba!Seperti saat ditemui Dinda Stylo.ID beberapa waktu lalu, wanita bertubuh mungil ini tampak memesona dengan balutan dress putih dengan tatanan rambut yang diikat ke belakang.Kepada Dinda Stylo.ID, Rossa juga memberikan beberapa tips untuk tetap tampil awet muda seperti dirinya, simak, yuk, Stylovers!1. Tips Tampil Cantik Awet Muda ala Rossa - Tanpa perawatan yang ribet

Tampil cantik dan awet muda ala Rossa (Instagram Rossa)
Dengan wajah yang tetap mulus seperti sekarang, ternyata Rossa tidak melakukan rangkaian perawatan untuk wajahnya agar tetap awet muda.

Baca Juga : Makin Awet Muda, Ini 5 Gaya Rambut Andalan Maia Estianty yang Selalu Sukses Jadi Sorotan"Aku termasuk wanita yang nggak pernah perawatan, jarang banget ke salon, aku hanya perlu memakai krim wajah yang  tepat, dan membersihkan wajah secara rutin dengan pembersih yang tepat," ungkap wanita yang akrab disapa Teh Oca ini.