Nggak Kalah dari Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar Tampil Kekinian dengan Paduan Rok Plisket Pink dan Sneakers

By Anastasia Wunardy, Senin, 25 Maret 2019 | 14:59 WIB
Zaskia Sungkar tampil kekinian dengan hijab pink cerah (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Selain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar juga gemar mengunggah potret dirinya dalam balutan busana hijab santun yang stylish, Stylovers.

Yap! Kakak beradik keluarga Sungkar ini memang selalu berhasil mengundang pujian dari warganet karena penampilannya.

Yuk, lihat gaya Zaskia Sungkar dalam busana hijab kekinian dengan nuansa pink yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID khusus untuk kamu!

Zaskia Sungkar tampil santun dan stylish dalam balutan busana hijab cerah bernuansa pink (instagram.com/zaskiasungkar15)

Baca Juga : Selalu Tampil Stylish, Intip Gaya Hijab dengan Rok Plisket Cokelat Kekinian ala Zaskia Sungkar

Masih senada dengan adiknya yang juga keluar dari zona nyaman, Zaskia Sungkar juga tampil dengan warna busana hijab yang cerah yaitu pink, Stylovers.

Zaskia Sungkar tampil sangat cantik dalam balutan kemeja abu-abu dengan desain asimetri serta detail ruffle pada bagian pergelangan tangan.

Selanjutnya, Zaskia Sungkar juga mengenakan hijab syar'i motif dengan nuansa abu-abu, putih, pink, serta kuning yang membuat penampilannya terlihat segar namun tetap santun.

Baca Juga : Keluar dari Zona Nyaman, Shireen Sungkar Tampil Santun dengan Busana Hijab Serba Pink

Nggak sampai disitu saja, Zaskia Sungkar juga semakin terlihat cerah lantaran ia memutuskan untuk menggunakan rok hijab plisket berwarna pink cerah, Stylovers.

Kakak beradik satu ini seringkali mengenakan busana hijab dengan paduan rok plisket yang longgar sehingga membuat penampilannya stylish dan tetap santun bagi para hijabers.

Pada foto itu, Zaskia Sungkar juga terlihat menenteng tas silver serta mengenakan sneakers putih polos dengan aksen garis merah.