Batik Kultur by Dea Valencia Bersama Kerabat Difabel Hadirkan Koleksi Busana Bertajuk Behind The Seams

By Annisa Suminar, Minggu, 24 Maret 2019 | 10:31 WIB
Batik Kultur by Dea Valencia bersama kerabat difabel hadirkan koleksi bertajuk Behind The Seams di Kava Coffee & Eatery, Jakarta, Sabtu (23/03/2019) (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Sebuah label Batik Kultur karya Dea Valencia berkolaborasi dengan kerabat difabel sukses menghadirkan koleksi batik yang sangat apik bertajuk Behind The Seams.

Dea Valencia bersama kerabat difabel mempresentasikan karya terbarunya dari Batik Kultur di Kava Coffee & Eatery, Jakarta, pada Sabtu (23/03/2019).

Muda, berprestasi serta peduli sesama manusia sepertinya gambaran yang cocok untuk seorang Dea Valencia.

Dea Valencia dari Batik Kultur berkolaborasi dengan kerabat difabel mempresentasikan karya terbarunya di Kava Coffee & Eatery, Jakarta, Sabtu (23/03/2019) (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Cantiknya Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Pakai Tunik Batik Modern dalam Foto Keluarga

Yap, bukan hanya kolaborasi biasa, melalui Batik Kultur Dea Valencia memberdayakan pada difabel untuk bekerja ditempatnya.

Bukan hal yang mudah, namun bagi Dea Valencia semua orang adalah sama, semua orang berhak untuk diberi kesempatan untuk berkarya.

Hingga kini, sekitar lebih dari 120 orang karyawan termasuk 50 orang pekerja difabel berada dibalik label Batik Kultur by Dea Valencia.

Baca Juga : Bukan Busana Lamaran, Luna Maya jadi Sorotan Saat Pakai Setelan Batik Modern di Foto Terbarunya

Behind The Seams adalah hasil karya Dea Valencia bersama kerabat difabel menghasilkan koleksi busana batik yang baru saja ditunjukkan di depan para pelanggan setia serta jurnalis mode.

Sebanyak 30 koleksi ready-to-wear yang terdiri dari 6 Mini Collection womenswear dan menswear ditampilkan sekaligus sebagai penanda di bukanya gerai Batik Kultur yang kedua.

Busana batik dikemas dengan siluet modern dari Batik Kultur karya Dea Valencia yang berkolaborasi dengan kerabat difabel (Annisa Suminar/Stylo.ID)