Tips Mix and Match Busana Hijab untuk Wanita Bertubuh Mungil ala Fashion Desainer Restu Anggraini

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 Maret 2019 | 14:26 WIB
Tips mix and match busana hijab untuk wanita bertubuh mungil kali ini datang dari fashion desainer Restu Anggraini (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Tips mix and match busana hijab untuk wanita bertubuh mungil kali ini datang dari fashion desainer Restu Anggraini.

Dengan tips mix and match busana hijab untuk wanita bertubuh mungil kali ini kamu bisa dengan mudah membuat penampilan kamu jadi lebih modis.

Yap, susah-susah gampang memang memilih busana yang tepat untuk wanita bertubuh mungil.

Baca Juga : Tips Tampil Lebih Modis dan Santun dengan Hijab ala Natasha Rizky, Simpel dan Cocok untuk Sehari-hari!

Karena kalau kamu salah memilih, bisa-bisa busana yang kamu kenakan malah membuat tubuh kamu jadi terkesan lebih pendek.

Nah, untuk menghindari hal tersebut kamu bisa simak tips mix and match busana hijab untuk wanita bertubuh mungil dari fashion desainer Restu Anggraini kali ini.

Menurut Restu Anggraini, setiap wanita yang bertubuh mungil harus lebih cermat dalam memilih model busana yang akan dikenakan.

Baca Juga : Mantap Berhijrah, Mulan Jameela Berikan Tips Mix and Match Busana Hijab, Gampang Banget!

"Yang paling penting harus mengetahui bentuk tubuh dulu, selanjutnya baru kita bisa memilih model busana mana yang cocok untuk kita," ungkap Restu Anggraini saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara Senayan City Fashion Nation 13th Edition di Senayan City Jakarta.

Beberapa trik juga bisa kamu lakukan untuk membuat tubuh mungil kamu jadi lebih jenjang nih, Stylovers.

"Kalau pakai atasan, lebih baik dimasukin ke dalam. Kalau Pakai rok jangan terlalu panjang juga," saran Restu Anggraini.

Baca Juga : Jadi Muse di Fashion Show Ivan Gunawan, Kartika Putri Tampil Anggun dengan Busana Hijab Syar'i, Adem Banget !