Nggak Harus dengan Harga Ratusan Juta Rupiah, Natasha Rizky Ungkap Selera Busananya Agar Stylish Setiap Saat

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 Maret 2019 | 13:59 WIB
Nggak harus dengan harga ratusan juta Rupiah, Natasha Rizky ungkap selera busananya agar stylish setiap saat (instagram.com/natasharizkynew)

Stylo.ID - Nggak harus dengan harga ratusan juta Rupiah, Natasha Rizky ungkap selera busananya agar stylish setiap saat.

Penampilan yang stylish memang kerap diperlihatkan oleh Natasha Rizky di berbagai momen yang dihadirinya.

Meski sudah memiliki dua orang anak, nyatanya Natasha Rizky tetap selalu berhasil membuat penampilannya jadi lebih modis dengan busana yang dikenakannya.

Baca Juga : Tips Tampil Lebih Modis dan Santun dengan Hijab ala Natasha Rizky, Simpel dan Cocok untuk Sehari-hari!

Hal tersebut juga terlihat pada beberapa unggahan fotonya di Instagram, yang memperlihatkan betapa stylishnya gaya Natasha Rizky lengkap dengan hijab yang anggun.

Termasuk juga saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara Senayan City Fashion Nation 13th, Natasha Rizky tampil modis dan santun dengan busana yang dikenakannya.

Natasha Rizky ungkap selera busananya agar stylish, tanpa mahal (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Kepada Dinda Stylo.ID, Natasha Rizky juga mengungkapkan bahwa dirinya bukan termasuk wanita yang hobi belanja busana dengan harga yang selalu harus fantastis.

Baca Juga : Intip Harga Tas Branded Mewah Favorit Natasha Rizky Istri Presenter Kondang Desta, Sampai Punya Dua Warna!

"Kalau aku pilih busana nggak selalu harus mahal. Karena mahal belum tentu nyaman, harus pinter-pinter juga," ungkap Natasha Rizky.

Bahkan, istri dari Desta ini mengaku bahwa dirinya tak ragu untuk membeli busana dari beberapa online shop lokal yang ada di media sosial.

"Aku juga sering beli baju online shop. Karena banyak juga baju online shop yang murah tapi nyaman kok," katanya.