Fashion Nation 2019: Restu Anggraini Hadirkan Busana Bioshield, Kemeja Anti Minyak, Anti Air dan Anti Tanah di Ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 22 Maret 2019 | 13:17 WIB
Restu Anggraini hadirkan busana Bioshield, kemeja anti minyak, anti air dan anti tanah di ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Restu Anggraini kembali menghadirkan karya busana lengkap dengan teknologi yang bisa membuat wanita semakin modis dan nyaman saat berbusana.

Setelah sukses merilis koleksi hijab anti air di ajang Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu, kali ini Restu Anggraini memberikan warna baru di ajang selanjutnya.

Kali ini Restu Anggraini menjadi salah satu desainer yang tampil di ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition pada hari Rabu (20/03/2019), di Senayan City Jakarta.

Koleksi busana Bioshield dari Restu Anggraini di Ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Parang Kencana Rilis Koleksi 'El Rizo' Pada Panggung Plaza Indonesia Fashion Week 2019

Di ajang peragaan busana kali ini, Restu Anggraini berkolaborasi dengan Dewi Melki dengan tajuk Meraki.

Koleksi busana dari Restu Anggraini yang berkolaborasi dengan Dewi Melki bertajuk Meraki (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Meraki menampilkan penggabungan dua style yang berbeda yaitu Restu Anggraini dengan ciri khas mute color dan Dewi Melki dengan ciri happy color.

Kolaborasi eksklusif ini menawarkan pakaian modest yang colorful, kontemporer dan fungsional.

Baca Juga : Inspirasi Gaya Busana Feminin di Jalanan Paris Fashion Week yang Mudah Kamu Tiru Biar Makin Kekinian

Sebuah karya yang berangkat dari konsep dan menerapkannya menjadi sesuatu yang menarik untuk kehidupan sehari-hari.

Sehingga kali ini Restu Anggraini kembali memperkenalkan teknologi kain terbarunya yaitu Tech-Shirt dan Climatch yang menghasilkan karya fungsional untuk mendukung kebutuhan wanita muslim aktif di Indonesia.