Ivan Gunawan Hadirkan Koleksi Busana Ramadan yang Terinspirasi dari Musim Gugur di Fashion Show Bertajuk Nostalgia

By Annisa Suminar, Kamis, 21 Maret 2019 | 11:25 WIB
Koleksi busana Ramadhan dari Ivan Gunawan di fashion show bertajuk Nostalgia di Livespace Lot 8, Jakarta, pada Rabu (20/03/2019) (Tim Muara Bagdja)

Stylo.ID - Desainer Tanah Air Ivan Gunawan hadirkan koleksi busana Ramadhan yang terinspirasi dari musim gugur di fashion show bertajuk Nostalgia yang dilaksanakan di Livespace Lot 8, Jakarta, pada Rabu (20/03/2019).

Dalam fashion show bertajuk Nostalgia kali ini, Ivan Gunawan mempersembahkan koleksi busana khusus Ramadhan melalui label Mandjha untuk wanita dan Khalif untuk pria.

Fashion show bertajuk Nostalgia ini merupakan terjemahan inspirasi musim gugur yang sejuk dan nyaman di daerah-daerah Eropa yang kerap ia kujungi.

Koleksi busana Ramadhan dari Ivan Gunawan yang terinspirasi dari musim gugur di fashion show bertajuk Nostalgia (Tim Muara Bagdja)

Baca Juga : Desainer Muda Lasalle College Jakarta Tampilkan Koleksi Debut di Fashion Show Senayan City

Uniknya, ada yang berbeda dalam peragaan busana yang diselenggarakan oleh Ivan Gunawan kali ini.

Bertajuk Nostalgia yang terinpirasi dari musim Gugur, Stylo.ID diajak memasuki ruangan show yang memiliki atmosfer yang cukup menarik perhatian para tamu undangan dan juga rekan media.

Ruangan show disulap menjadi sebuah lokasi seperti hutan di musim gugur sesuai dengan inspirasi yang ia ambil dalam koleksi terbarunya.

Baca Juga : Eksklusif, Tips Hijab Ramadan Lebaran 2019 dari Ivan Gunawan

Tempat show dipenuhi dengan daun-daun cokelat yang berguguran serta penambahan pohon ranting tanpa daun yang menguatkan kesan dari musim gugur.

Dalam ruangan show yang juga terinpsirasi dari musim gugur ini, Ivan Gunawan menghadirkan 60 set koleksi Mandjha Hijab (busana wanita), 40 set koleksi Khalif (baju pria) serta 20 set koleksi gabungan dari keduanya untuk keluarga.

Set koleksi busana Ramadhan Mandjha Hijab (busana wanita) dari Ivan Gunawan (Tim Muara Bagdja)