Fashion Nation 2019: Keindahan Awan dan Ombak pada Koleksi 'Paradis' Karya Kami di Ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 21 Maret 2019 | 10:51 WIB
Keindahan awan dan ombak hadir pada koleksi Kami di ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Keindahan awan dan ombak hadir tertuangkan pada koleksi terbaru Kami di ajang Senayan City Fashion Nation 13th Edition.

Pada pagelaran busana yang digelar hari Rabu (20/03/2019), di Senayan City, Jakarta ini label busana modest Kami menghadirkan koleksi terbarunya dengan tajuk "Paradis".

"Nama Paradis memiliki makna sebuah kisah tentang perbuatan baik di dunia. Motif koleksi ini terinspirasi dari simbol awan dan ombak laut pada seni dan budaya kuno di Korea yang diyakini sebagai mediun untuk naik ke surga," ungkap Nadya Karina selaku Creative Director and co-founder Kami.

Baca Juga : Kolaborasi Wardah dengan 2 Desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam Ajang New York Fashion Week 2019 The Shows

Tak hanya itu, awan juga sering menjadi sebuah representasi bentuk dari perubahan, karena sifat awan yang selalu datang dan pergi, serta cenderung bergerak cepat.

Pagelaran busana modest Kami dengan tajuk (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Sedangkan ombak laut, juga merupakan bagian penting dalam koleksi ini yang mewakili kekuatan terkuat di bumi serta sebagai mediator penciptaan awan itu sendiri dan pelengkap besar bagi atmosfer.

Sama seperti awan dan ombak, koleksi ini dirancang untuk wanita yang memiliki kerendahan hati, yang senang berbagi dan bersedia melakukan hal-hal yang bisa menjadi kebaikan untuk orang banyak, serta memberi kontribusi yang berdampak besar bagi sekitar.

Koleksi terbaru busana modest dari Kami yang bertajuk Paradis (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Baca Juga : Karakter Harajuku dalam Versi Modest Wear Karya Hannie Hananto X Harajuku di Ajang Modo 2019

Koleksi Paradis hadir dengan motif print Kami yang tipis dan halus, serta dipadukan dengan bahan brukat yang menjadi pembeda dari koleksi sebelumnya.

Koleksi terbaru busana modest dari Kami yang bertajuk Paradis (Dinda Tiara A./Stylo.ID)