Makeup Simpel ala Gisella Anastasia yang Dekat dengan Wijin Buat Pipi Chubby Agar Terlihat Tirus, Cuma 5 Menit Aja!

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 20 Maret 2019 | 17:40 WIB
Makeup Simpel untuk Pipi Chubby Agar Terlihat Tirus ala Gisella Anastasia yang Dekat dengan Wijin Cuma 5 Menit Aja! (instagram.com/gisel_la)

Stylo.ID - Gisella Anastasia adalah satu dari artis wanita Indonesia yang selalu tampil cantik dengan polesan makeup yang menawan.

Baik makeup bold maupun makeup nude, Gisella Anastasia yang dekat dengan Wijaya Saputra atau Wijin ini berhasil menyulap bentuk wajah bulat jadi tirus dengan aplikasi makeup yang tepat.

Ketika mengunjungi kantor Kompas Gramedia hari Senin (14/1/2018), Gisella Anastasia berbagi tips simpel makeup wajah bulat jadi tirus pada Chia Stylo.ID, cuma 5 menit aja!

Baca Juga : Diisukan Dekat dengan Wijaya Saputra, Lihat Tampilan Seksi Gisella Anastasia Pakai Naked Dress Transparan

#Makeup Simpel untuk Pipi Chubby Agar Terlihat Tirus ala Gisella Anastasia yang Dekat dengan Wijin Cuma 5 Menit Aja! - Shading

Makeup Simpel untuk Pipi Chubby Agar Terlihat Tirus ala Gisella Anastasia yang Dekat dengan Wijin Cuma 5 Menit Aja! - Shading (instagram.com/gisel_la)

Pada Chia Stylo.ID, Gisella Anastasia memberi tahu 3 must have items beauty product baginya, salah satunya adalah shading.

"Karena muka aku lumayan bulet-bulet jadi butuh banyak koreksi," celetuk Gisella Anastasia yang kini dekat dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Nah kalau kamu memiliki wajah bulat dan ingin jadi tirus seperti Gisella Anastasia, produk shading adalah yang utama.

Pakai bronzer di area samping dahi, bawah tulang pipi, dan sisi kiri-kanan hidung, lalu baurkan dan padukan dengan highlighter di tulang hidung, puncak pipi samping, cupids bow bibir dan dagu.

Shading memberikan dimensi wajah terlihat lebih tirus dalam seketika, menjadikan wajah bulat kamu agar terlihat tirus. Coba deh!

Baca Juga : Intip Gaya Makeup untuk Imlek Ala Artis dari Sarwendah hingga Gisella Anastasia