Beli Jamu Keliling di Pinggir Jalan, Yuni Shara Pakai Tas Mewah Branded Harga Lebih dari 200 Juta

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 19 Maret 2019 | 18:18 WIB
Beli Jamu Keliling di Pinggir Jalan, Yuni Shara Pakai Tas Mewah Branded Harga Lebih dari 200 Juta (instagram.com/yunishara36)

Stylo.ID - Penyanyi Yuni Shara merupakan satu dari banyak artis yang juga seorang sosialita.

Yuni Shara kerap terlihat dengan gaya yang glamor kala manggung, dan nggak jarang menenteng tas mewah branded saat santai seperti berkumpul bersama sesama rekan artis.

Nah pada Juli 2017, Yuni Shara pernah memposting momen dirinya minum jamu keliling di pinggir jalan yang disebutnya dulu pernah jadi langganan.

Baca Juga : Jarang Terekspos, Intip Gaya Modis Kartika Sary Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Sukses Jadi Pengusaha Batu Bara Sampai Properti

Selain gayanya yang terlihat glamor nan elegan kala menjumpai ibu tukang jamu, tas yang Yuni Shara pakai ternyata bikin netizen salah fokus.

Berikut potret Yuni Shara saat beli jamu keliling yang diabadikan dalam postingan instagramnya.

Potret Yuni Shara saat beli jamu keliling di pinggir jalan (instagram.com/yunishara36)

Saat itu terlihat Yuni Shara, tante dari Aurel Hermansyah ini mengenakan jumpsuit warna biru navy dengan model cape atau jubah.

Baca Juga : Tak kalah Cantik, Begini Deretan Penampilan Kartika Sary Adik Krisdayanti dan Yuni Shara yang Sukses Jadi Pengusaha Batu Bara Sampai Properti

Jumpsuit tersebut punya aksen belt hitam di bagian pinggang Yuni Shara, dan celana panjangnya bermodel palazzo yang menjuntai hampir ke lantai.

Yuni Shara saat kenakan tas mewah branded beli jamu keliling di pinggir jalan (instagram.com/yunishara36)

Terlihat rapi dengan rambut bob hitamnya yang ditata dengan kepang, Yuni Shara juga sudah mengaplikasikan makeup di wajahnya.