Penampilan Glamor Ibu Yuanita Christiani Tak Kalah Mencuri Perhatian di Acara Resepsi Pernikahan Putrinya

By Ristiani Theresa, Selasa, 19 Maret 2019 | 11:17 WIB
Mengintip penampilan Siannie Kheng ibu Yuanita Christiani yang mencuri perhatian di acara resepsi pernikahan putirnya dengan Indra Wiguna Tjipto (instagram.com/sianniekheng)

Stylo.ID - Sososk ibu Yuanita Christiani memang jarang terekspose oleh media ya Stylovers.

Namun menriknya nih, penampilan Ibu Yuanita Christiani terlihat mencuri perhatian di acara resepsi pernikahan putirnya dengan sang pengusaha tajir Indra Wiguna Tjipto.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, wanita yang diketahui bernama Siannie Kheng itu tampil tak kalah anggun dengan putrinya, Yuanita Christiani.

Baca Juga : Gelar Resepsi Pernikahan Mewah, Yuanita Christiani Tampil Layaknya Putri Kerajaan

Wah, penasaran kan seperti apa penampilan nya?

Yuk lihat!

Penampilan Siannie Kheng ibu Yuanita Christiani (kedua dari kanan) yang mencuri perhatian di acara resepsi pernikahan putirnya dengan Indra Wiguna Tjipto (instagram.com/adellejelellery)

Siannie Kheng terlihat tampil anggun dalam balutan ball gown berwarna hijau tua, yang senada dengan kakak Yuanita Christiani, Devita Christiani.

Baca Juga : Tampil Layaknya Bangsawan di Pernikahan Yuanita, Begini Gaya Busana Feminin Istri VJ Daniel Mananta yang Mudah Kamu Tiru!

Yup! Ibu tiga anak itu tampak mengenakan gaun model strapless berhiaskan shoulder necklace rancangan dari desainer YCLIONK.

Gimana menurut kalian, cantik kan?

Penampilan Siannie Kheng ibu Yuanita Christiani (kedua dari kanan) yang mencuri perhatian di acara resepsi pernikahan putirnya dengan Indra Wiguna Tjipto (instagram.com/sianniekheng)