Brand Lokal NATUR Luncurkan Kembali Produk Hair Tonic dalam Kemasan Baru

By Anastasia Wunardy, Selasa, 19 Maret 2019 | 10:49 WIB
NATUR kembali hadirkan hair tonic dengan kemasan baru (Dokumentasi Tim NATUR)

Stylo.ID - Brand lokal Indonesia, NATUR, kembali meluncurkan inovasi baru, Stylovers.

Seperti yang kamu tahu, NATUR merupakan salah satu brand lokal yang mengedepankan kandungan bahan-bahan alami pada setiap produk yang diluncurkannya.

Penggunaan bahan-bahan alami dalam kandungan produk NATUR dipercaya dapat memberikan manfaat dan juga lebih aman untuk digunakan konsumennya, Stylovers.

Baca Juga : Cara Memilih Sampo yang Cocok untuk Kulit Kepala Berminyak dan Kering

Acara Simple Beauty of Natur dalam rangka peluncuran hair tonic kemasan baru (Dokumentasi Tim NATUR)

Pada Jumat (15/03/2019) kemarin, NATUR kembali meluncurkan ulang salah satu produk unggulannya yaitu NATUR Hair Tonic Ginseng Extract serta NATUR Hair Tonic Aloe Vera Extract dengan tema Simple Beauty of Natur.

Yap! Bertempat di Lalla Restaurant, NATUR memperkenalkan produk perawatan rambut berupa hair tonic ini dalam kemasan baru berupa spray, Stylovers.

Kemasan baru NATUR Hair Tonic (Dokumentasi Tim NATUR)

Kemasan berbentuk spray ini diciptakan NATUR bukan tanpa alasan, melainkan untuk membuat konsumennya merasa jauh lebih praktis dalam hal perawatan rambut.

Baca Juga : Rekomendasi Produk Hair Tonic yang Dipercaya Dapat Menyuburkan Rambut

"Kalau dalam bentuk spray, otomatis kan lebih meluas ya, jadi lebih efisien. Jadi, cairannya itu benar-benar jatuh di kulit kepala, tepat sasaran dan lebih meluas," Jelas Melliana Fitri selaku Brand Manager NATUR terkait kemasan baru NATUR Hair Tonic.

Meski dikemas dalam bentuk baru, NATUR Hair Tonic Ginseng Extract dan juga NATUR Hair Tonic Aloe Vera Extract masih memiliki manfaat yang sama, loh.