Cara Mudah Mendapatkan Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Harus Extension di Salon

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 18 Maret 2019 | 15:24 WIB
Cara Mudah Mendapatkan Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Harus Extension di Salon (Pinterest)

Stylo.ID - Hanya dengan cara yang mudah, sebenarnya kamu bisa mendapatkan bulu tama lentik alami yang bisa kamu lakukan dengan simpel.Siapa yang tidak ingin memiliki bulu mata yang lentik? Bulu mata yang panjang dan lentik memang menjadi impian bagi para wanita.Karena dengan bulu mata yang lentik bisa membuat tampilan wajah terlihat lebih dramatis dan tegas.

Baca Juga : Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstik untuk Kelopak Mata dari MUA Archangela ChelseaBerbagai cara dilakukan untuk membuat bulu mata terlihat lebih lentik mulai dari, memakai maskara, bulu mata palsu, hingga melakukan extension.Nah, cara-cara tersebut bisa kamu tinggalkan sekarang, dan coba gantikan dengan 3 cara membuat bulu mata menjadi lentik secara alami.Daripada penasaran coba simak cara mudah mendapatkan bulu mata lentik alami yang telah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk!

Baca Juga : Cantiknya Raline Shah Saat Foto Bareng Angelina Jolie di Acara Premiere Film Hollywood1. Cara Mudah Mendapatkan Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Harus Extension di Salon - Baby oil

Cara agar bulu mata lentik dengan baby oil (Pinterest)
Tanpa kamu sadari, mengoleskan baby oil bisa membantu bulu mata kamu tumbuh menjadi lentik lebih cepat.Kamu bisa gunakan baby oil sebagai eye makeup remover untuk membuat bulu mata kamu tumbuh menjadi lentik dan cantik.

Baca Juga : Cara Sederhana untuk Tes Alergi Makeup dan Skincare yang Wajib Kamu Coba Sebelum Membeli2. Cara Mudah Mendapatkan Bulu Mata Lentik Alami Tanpa Harus Extension di Salon - Kulit Lemon

Cara mendapatkan bulu mata lentik alami dengan lemon (Pinterest)
Kulit lemon bisa membantu melentikkan bulu mata dengan menggunakannya sebagai masker.Caranya, rendam kulit lemon dengan air hangat, lalu tambahkan minyak zaitun dan minyak jarak yang direndam selama 4 hari.

Baca Juga : Cara Mudah Mengaplikasikan Lipstik untuk Kelopak Mata dari MUA Archangela ChelseaKemudian, gunakan ramuan ini sebagai masker dan pulaskan pula di bagian bulu mata minimal 2 hari sekali untuk hasil yang lebih maksimal.