Adu Gaya Ayu Dewi Vs Patricia Gouw, Dua Artis yang Sering Dibilang Mirip Kayak Anak Kembar!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 18 Maret 2019 | 11:48 WIB
Adu Gaya Ayu Dewi Vs Patricia Gouw, Dua Artis yang Sering Dibilang Mirip Kayak Anak Kembar! (Instagram Ayu Dewi/Patricia Gouw)

Stylo.ID - Dua selebriti cantik Ayu Dewi dan Patricia Gouw kerap dimiripkan karena penampilan dan parasnya yang hampir sama.Bagai pinang dibelah dua, baik Ayu Dewi maupun Patricia Gouw terkadang menjadi sosok yang sulit dibedakan nih, Stylovers.Meski sebenarnya Ayu Dewi dan Patricia Gouw tidak punya hubungan darah sama sekali, namun keduanya nampak mirip layaknya kakak dan adik.

Baca Juga : Kompaknya Luna Maya, Melaney Ricardo dan Ayu Dewi Kenakan Gaun Nuansa Nude Gold di Pernikahan Edric TjandraNggak hanya memiliki paras yang mirip, keduanya ternyata juga punya gaya busana yang sama-sama stylish nih, Stylover.Nah, khusus untuk kamu coba simak adu gaya Ayu Dewi Vs Patricia Gouw yang telah Dinda Stylo.ID rangkum ini yuk!

wBaca Juga : Tips Makeup Natural ala Patricia Gouw, Super Simpel dan Gampang!1. Adu Gaya Ayu Dewi Vs Patricia Gouw - Busana Nuansa Warna Putih

Gaya modis Ayu Dewi dan Patricia Gouw saat kenakan busana putih (Instagram Ayu Dewi/Patricia Gouw)
Busana dengan nuansa warna putih sama-sama pernah membuat penampilan Ayu dewi dan Patricia Gouw jadi lebih stylish.Dimulai dari Ayu Dewi yang tampil modis saat memadukan dress putih dengan jaket berwarna putih yang matching pada salah satu foto yang dipamerkannya di Istagram.Dalam foto tersebut, Ayu Dewi juga membuat penampilannya jadi lebih modis dengan menambahkan tas Hermes berwarna biru untuk melengkapi outfitnya kala itu.

Baca Juga : Luna Maya Vs Syahrini, Pakai Aksesori Rambut Ala Pengantin yang Elegan dengan BerlianNggak kalah modis, Patricia Gouw juga tampil chic dalam balutan busana nuansa warna putih pada foto yang dipamerkannya di Instagram.Pada foto tersebut terlihat model cantik ini memilih jumpsuit berwarna putih yang tambah matching dengan waist bag yang dikenakannya.Patricia Gouw juga membuat penampilannya jadi lebih modis dengan tambahan sederet aksesori berupa kacamata, anting dan kalung yang menyempurnakan outfitnya kala itu.