Modis dan Elegannya Nikita Willy Saat Kenakan Perhiasan Mewah, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 18 Maret 2019 | 10:36 WIB
Modis dan Elegannya Nikita Willy Saat Kenakan Perhiasan Mewah, Cantik Banget! (Instagram Nikita Willy)

Stylo.ID - Modis dan elegannya Nikita Willy saat kenakan perhiasan mewah kembali mencuri perhatian.Gaya modis dan elegan Nikita Willy berhasil jadi pusat perhatian saat dirinya mengenakan perhiasan mewah untuk pelengkap outfit yang dikenakannya.Lewat foto yang diunggahnya di Instagram terlihat Nikita Willy yang tampil modis dan elegan saat kenakan perhiasan yang mewah.

Baca Juga : Tampil Seksi dengan Busana Serba Putih, Nikita Willy Tenteng Tas Branded Harga FantastisDalam foto tersebut tampak Nikita Willy yang tampil modis dalam blautanbusana dengan nuansa warna putih yang simpel.

Gaya modis dan elegan Nikita Willy saat kenakan perhiasan mewah (Instagram Nikita Willy)
Kesan yang modis terlihat saat Nikita Willy memilih blazer untuk busana yang dikenakannya kala itu.Nikita Willy juga tampak makin stylish saat memadukan blazer tersebut dengan celana warna putih yang matching.

Baca Juga : Liburan Bareng, Naysilla Mirdad dan Nikita Willy Sama-Sama Pakai Tas Branded Mahal yang Bikin Salah FokusPenampilan Nikita Willy juga semakin lengkap dengan tambahan high heels warna hitam untuk paduan outfitnya kala itu.Dan, yang membuat penampilan Nikita Willy tambah mencuri perhatian adalah saat dirinya melengkapi penampilannya dengan sederet perhiasan mewah.