Mengenang Gaya Mewah Simpel Anggun Liliana Tanoesoedibjo di Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu Jokowi

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 17 Maret 2019 | 14:50 WIB
Yuk mengenang gaya mewah simpel anggun Liliana Tanoesoedibjo saat hadir resepsi pernikahan Kahiyang Ayu Jokowi (instagram.com/liliana_tanoesoedibjo, instagram.com/ayanggkahiyang)

Stylo.ID - Penampilan seorang istri dari Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo memang selalu tampil mencuri perhatian.

Nggak cuma suaminya yang merupakan pengusaha kaya, Liliana Tanoesoedibjo jug amerupakan wanita karir yang sukses dalam memiliki bisnis.

Seperti yang kita tahu, baru saja kemarin Jumat (15/3/2019), Liliana Tanoesoedibjo mengadakan acara perayaan hari ulang tahun yang ke 52.

Baca Juga : Nggak Kalah Tajir! Maia Estianty Bawa Tas Mewah Harga Fantastis Saat Hadir di Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo

Dikenal tajir melintir, Liliana Tanoesoedibjo menggelar acara ulang tahunnya yang ke 52 ini dengan mewah.

Lililana Tanoesoedibjo terlihat menggelar perayaan ulang tahunnya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Nggak cuma itu saja, Liliana Tanoesoedibjo juga turut mengundang penyanyi asal Inggris, Calum Scott di acara ulang tahunnya ini.

Baca Juga : Tajir Melintir! Hadir di Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo, Maia Estianty Kenakan Dress Mewah Harga Fantastis

Widih mewah banget kan?

Nggak hanya dari luar negeri, ada beberapa artis dan selebriti papan atas yang diundang dalam acara ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo.

Beberapa di antaranya adalah Maia Estianty, Krisdayanti, Reza Artamevia dan juga Choky Sitohang yang didapuk menjadi MC dalam acara tersebut.

Liliana Tanoesoedibjo terlihat mengundang Maia Estianty di acara ulang tahun yang ke 52 (instagram.com/maiaestiantyreal)