Penampilan Agnez Mo saat Bangun Tidur dengan Rambut Berantakan Justru Banjir Pujian

By Ristiani Theresa, Minggu, 17 Maret 2019 | 14:41 WIB
Mengintip tampilan wajah natural Agnez Mo saat bangun tidur yang menuai banyak pujian dari Netizen di media sosial (instagram.com)

Stylo.ID - Membahas soal penampilan Agnez Mo memang nggak pernah ada habisnya ya Stylovers.

Mulai dari gaya rambut, fashion style hingga tampilan makeupnya selalu saja menarik untuk dibahas.

Nah seperti yang kita tahu, Agnez Mo terkenal dengan penampilannya yang selalu totalitas dalam bergaya.

Baca Juga : Tak Hanya Agnez Mo, Istri Reino Barack Syahrini Ternyata Pernah Pakai Sepatu Boots Unik yang Mirip dengan Celana!

Penampilan modis Agnez Mo dengan sepaket fashion item nyentrik dan tampilan makeup yang stunning (instagram.com/agnezmo)

Yup! Pelantun lagu "Coke Bottle " itu sering terlihat tampil dengan sepaket fashion item nyentrik lengkap dengan tampilan rambut tertata dan makeup yang on point.

Nah, tapi kira-kira seperti apa ya penampilan natural Agnez Mo saat bangun tidur?

Penasaran kan, yuk lihat!

Baca Juga : Menang Penghargaan Musik Internasional, Lihat Gaya Seksi Agnez Mo dengan Over The Knee Boots

Tampilan wajah natural Agnez Mo saat bangun tidur yang menuai banyak pujian dari Netizen di media sosial (instgaram.com/agnezmo)

"Wondering what my next look would be. Hmmmm. .this is how i feel after my winning yesterday!!!!! Surreal. . I woke up like dis. literally. ????????‍#ElvisPresley" tulis keterangan pada postingan di akun instagramnya @agnezmo.

Sepeti yang terlihat, penyanyi yang baru saja meraih penghargaan di ajang musik internasional ini terlihat tampil dengan rambut berantakan.