Penampilan Kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah saat Berangkat Liburan Jadi Sorotan

By Ristiani Theresa, Minggu, 17 Maret 2019 | 12:35 WIB
Mengintip penampilan kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah mengenakan setelan baju training saat Berangkat Liburan ke Turki (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Penampilan kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah memang tak pernah luput dari sorotan publik ya Stylovers.

Seperti halnya penampilan kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah saat akan berangkat liburan ke Turki.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, Ashanty dan Aurel Hermansyah terlihat tampil kompak mengenakan setelan baju training yang menggemaskan.

Baca Juga : Pakai Hijab, Penampilan Ashanty dan Aurel Hermansyah saat Liburan ke Turki Curi Perhatian

Penasaran kan seperti apa penampilan keduanya?

Yuk lihat!

Penampilan kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah mengenakan setelan baju training saat Berangkat Liburan ke Turki (instagram.com/ashanty_ash)

Ashanty dan Aurel Hermansyah terlihat mengenakan setelan baju training motif kartun beda warna, yang dipadukan dengan pemakaian sepatu branded

Seperti yan terlihat, Ashanty tampak seperti gadis remaja mengenakan setelan baju training berwarna hijau dengan motif tokoh The Simpsons dengan paduan sepatu mule koleksi dari brand Louis Vuitton.

Baca Juga : Intip Makeup Natural Pada Kulit Sawo Matang Aurel Hermansyah Hingga Dinda Kirana, Eksotis Banget!

Sedangkan Aurel Hermanayah tak cantik mengenakan setelan baju training berwarna hijau motif tokoh Elmo, dengan paduan sepatu mule koleksi dari brand Gucci.

Penampilan kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah mengenakan setelan baju training saat Berangkat Liburan ke Turki (instagram.com/ashanty_ash)