Nggak Kalah Tajir! Maia Estianty Bawa Tas Mewah Harga Fantastis Saat Hadir di Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 17 Maret 2019 | 12:31 WIB
Nggak kalah tajir! Maia Estianty bawa tas mewah harga fantastis saat hadir di ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo (instagram.com/maiaestiantydiary, instagram.com/liliana_tanoesoedibjo)

Stylo.ID - Penampilan istri konglomerat Irwan Mussry, Maia Estianty memang selalu mencuri perhatian.

Pasalnya, selain selalu tampil modis dengan berbagai busana kekinian, Maia Estianty juga sepertinya tak pernah absen membawa fashion item branded dan mewah.

Termasuk saat Maia Estianty hadir di acara ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo.

Baca Juga : Tajir Melintir! Hadir di Ulang Tahun Liliana Tanoesoedibjo, Maia Estianty Kenakan Dress Mewah Harga Fantastis

Yup, baru-baru ini istri pengusaha kaya Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo menyelenggarakan acara ulang tahunnya yang ke 52.

Maia Estianty terlihat anggun mengenakan long dress lengan panjang hitam saat hadir di ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo (instagram.com/maiaestiantyreal)

Istri dan pengusaha sukses Liliana Tanoesoedibjo ini menggelar acara ulang tahunnya secara mewah dan mencuri perhatian, sampai mengundang penyanyi asal Inggris Calum Scott.

Nggak hanya mengundang penyanyi asal Inggris, Liliana Tanoesoedibjo juga mengundang berbagai penyanyi dan selebriti asal Indonesia.

Baca Juga : Bawa Tas Mewah Miliaran Rupiah yang Mirip dengan Milik Maia Estianty, Begini Penampilan Cetar Istri Reino Barack Syahrini

Termasuk Maia Estianty, Krisdayanti, Reza Artamevia dan juga Choky Sitohang yang didapuk menjadi MC dalam acara tersebut.

Tentunya saat hadir di acara ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo, Maia Estianty pasti juga tak kalah tampil memesona dong.

Seperti yang dilansir Justina Stylo.ID dari akun instagram @maiaestiantyreal, Maia Estianty terlihat anggun mengenakan long dress lengan panjang bernuansa warna hitam, saat menghadiri acara ulang tahun Liliana Tanoesoedibjo.