Digosipkan Dekat dengan Wijaya Saputra, Lihat Deretan Gaya Seksi Gisel Pakai Sportswear

By Ristiani Theresa, Kamis, 14 Maret 2019 | 12:23 WIB
Melihat deretan penampilan seksi Gisel mantan istri Gading Marten yang kini digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra saat mengenakan sportwear (instagram.com/gisel_la, instagram.com/jaysforeal)

Stylo.ID - Penampian Gisella Anastasia atau yang lebih akrab disapa Gisel memang selalu saja menarik untuk dibahas ya Stylovers.

Selain gaya kausalnya yang kece hingga penampilan anggun dalam balutan gaun, gaya seksi Gisel saat berolahraga juga tak kalah mencuri perhatian.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, mantan istri Gading Marten yang kini digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra itu sempat terlihat memamerkan penampilanya yang fashionable saat mengenakan sportswear model kekinan saat berolahraga.

Baca Juga : Diisukan Dekat dengan Wijaya Saputra, Lihat Tampilan Seksi Gisella Anastasia Pakai Naked Dress Transparan

Wahh seperti apa ya kira kira penampilannya?

Yuk lihat!

Gisel terlihat tampil fashionable mengenakna paduan bra sport dan celana legging warna ungu (Instagram @gisel_la)

Ibu dari Gempita Nora Marten ini sempat terlihat tampil fashionable dalam balutan bra sport warna hitam, yang dipadukan dengan celana leging warna ungu.

Selan itu Gisel juga sempat terlihat mengenakan baju olahraga dengan paduan yang sama namun beda warna.

Baca Juga : Perbedaan Kecantikan Wajah Alami Tanpa Makeup Gisella Anastasia Vs Agnez Mo yang Bikin Wijaya Saputra Jatuh Hati

Gisel terlihat tampil fashionable mengenkana baju olahraga model croppty yang dipadukan dengan celan (Instagram @gisel_la)

Yup! Gisel sempat terlihat tampil seksi mengenakan tank top model cropty, yang dipadukan dengan celana leging motif marble.