Bocoran Koleksi Busana Hijab Terbaru Ivan Gunawan Untuk Sambut Ramadan 2019

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 13 Maret 2019 | 22:58 WIB
Sambut Ramadhan, Ivan Gunawan Bocorkan Koleksi Busana Hijab Terbaru (Stylo.ID/Fuadzan Akbar)

Stylo.ID - Sambut bulan Ramadhan 2019, desainer selebriti Indonesia Ivan Gunawan bocorkan koleksi hijab terbarunya.

Koleksi busana hijab Ivan Gunawan ini bertema 'Nostalgia', merilis koleksi busana dibawah label Mandjha Hijab untuk wanita dan Khalif untuk pria.

Koleksi busana hijab Ivan Gunawan yang memakan proses waktu pembuatan 6 bulan ini terdiri dari 120 busana hijab wanita dan 40 busana muslim pria.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Sosok Diana Putri, Fashion Desainer Langganan Diva Indonesia Hingga Artis Hollywood

"Nostalgia adalah kata yang tepat untuk koleksi saya, bukan tentang cinta tapi tentang sesuatu yang indah dan teringat dengan baik," kata Ivan Gunawan saat ditemui Chia Stylo.ID pada wawancara eksklusif di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Tampilan koleksi busana hijab terbaru Ivan Gunawan di bawah label Mandjha, ditampilkan pada wawancara eksklusif di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Fuadzan Akbar)

Koleksi busana hijab terbaru Ivan Gunawan ini terinspirasi dari pengalaman perjalanan Ivan kala ke Eropa.

"Koleksi ini tentang travel saya kemarin ke Eropa, tentang arsitektur dan musimnya. Saya merasakan banyak rasa cinta dari hal-hal kecil misalnya tanah yang basah terus kering lagi," ujar Ivan Gunawan.

Baca Juga : Detail Unik Gaun Lamaran Syahrini dan Reino Barack Rancangan Desainer Danny Satriadi Curi Perhatian

Untuk rentang warna, Ivan Gunawan menuturkan koleksi busana hijab terbaru untuk sambut Ramadhan ini punya nuansa warna musim semi.

Bocoran koleksi busana hijab terbaru dari Ivan Gunawan ditampilkan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan (Stylo.ID/Fuadzan Akbar)

"Di Indonesia kan cuma ada 2 jenis musim, saya rasa musim semi bisa jadi styling-an untuk Ramadhan. Di koleksi ini juga tetap ada warna putih diantara warna hangat," tutur Ivan Gunawan.