Terkuak Harga Mahkota Akad Nikah Syahrini yang Terbuat dari 3 Batu Mulia, Jauh dari Kesan Sederhana!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 13 Maret 2019 | 18:30 WIB
Terkuak Harga Mahkota Akad Nikah Syahrini yang Terbuat dari 3 Batu Mulia, Jauh dari Kesan Sederhana! (Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Pernikahan yang sederhana adalah hal yang diinginkan oleh Syahrini di hari bahagianya dengan Reino Barack.Jika biasanya kesan glamor selalu melekat pada sosok Syahrini, namun hal yang berbeda justru diinginkan oleh istri Reino Barack ini saat menggelar pernikahannya yang digelar di Jepang beberapa waktu lalu.Berawal dari pernikahannya yang digelar secara tertutup, Syahrini dan Reino Barack akhirnya buka suara soal kabar pernikahannya kepada awak media.

Baca Juga : Busana Syahrini jadi Sorotan Saat Jumpa Pers, Rahasia Modisnya Ternyata Meniru Kate Middleton?Saat jumpa pers, Syahrini mengaku bahwa pernikahan yang sederhana menjadi salah keinginannya agar momen sakral ini lebih berkesan."Aku menikah maunya kebalikan dari keglamoran," ungkap Syahrini seperti yang dilansir Dinda Stylo.ID dari Grid.ID.Dalam jumpa pers tersebut juga Syahrini memberikan penjelasan detail acara pernikahannya dengan Reino Barack.

Baca Juga : Mulai Go Public, Syahrini Makin jadi Sorotan dengan 4 Pilihan Busana Ini Sejak Menikah dengan Reino Barack

Penampilan anggun Syahrini saat kenakan mahkota karya Rinaldy Yunardi (Instagram Syahrini)
Termasuk mahkota Siger Sunda yang dipilih Syahrini saat prosesi akad nikahnya kala itu.Dalam prosesi tersebut penampilan Syahrini tampak anggun dalam balutan kebaya putih khas Sunda, lengkap dengan mahkota Siger Sunda.Mahkota Siger Sunda pilihan Syahrini ini merupakan karya dari desainer aksesori Tanah Air kenamaan yang juga sahabat dari Syahrini, yakni Rinaldy Yunardi.Kepada Rinaldy Yunardi, Syahrini juga memintanya untuk mendesain mahkota tersebut dengan sangat sederhana dan jauh dari kesan glamor.

Baca Juga : Koleksi Fashion Item Termahal Milik Syahrini yang Kini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack, Ada yang 1 Miliar Rupiah!"Sebelumnya dia sudah bilang kalau menikah maunya kebalikan dari keglamouran. Tapi poin saya bilang ke Syahrini, ini untuk sekali dalam seumur hidup. Jadi simpel boleh tapi tetap ada glamor sedikit," ungkap Rinaldy Yunardi seperti yang dilansir Dinda Stylo.ID lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.Lewat video tersebut, Rinaldy Yunardi juga menyebutkan 3 batu mulia pilihan yang melengkapi mahkota milik Syahrini ini.Ketiga batu mulia tersebut adalah Emerald, Blue Saphirre dan Ruby.