Beda Gaya Syahrini VS Kendall Jener dengan Paduan Fashion Mirip, Keren Siapa?

By Ristiani Theresa, Rabu, 13 Maret 2019 | 12:49 WIB
Mengitnip perbedaan gaya modis antara Syahrini dan supermodel Kendall Jenner saat mengenakan paduan fashion item yang mirip (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/kendalljenner)

Stylo.ID - Membahas soal penampilan Syahrini memang nggak ada habisnya ya Stylovers.

Selain koleksi fashion itemnya yang mewah, berbagai paduan gaya busana berkelas Syahrini juga tak kalah menarik untuk dibahas.

Nah, menariknya lagi nih Stylovers, Syahrini sering terlihat mengenakan fashion yang sama persis hingga mirip dengan sederet bintang papan atas dunia, salah satunya adalah supermodel Kendall Jenner.

Baca Juga : Tak Hanya Saat Jumpa Pers, Istri Reino Barack Syahrini Juga Pernah Tampil dengan Sepatu Mewah yang Sama Meski Bergaya Sederhana!

Perbedaan gaya antara Syahrini yang glamor dan gaya seksi supermodel Kendall Jenner (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/kendalljenner)

Seperti yang kita tahu, kedua selebriti tersebut tentunya memiliki selera fashion item yang berbeda ya.

Tapi menurut pantauan Stylo.ID, Syahrini dan Kendall Jener sempat terlihat tampil dengan paduan fashion yang mirip.

Wah, penasaran kan seperti apa penampilanya?

Baca Juga : Intip Merek dan Harga Tas Luna Maya Saat Pulang Umroh Pasca Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Yuk lihat!

Perbedaan gaya modis antara Syahrini dan supermodel Kendall Jenner saat mengenakan paduan fashion item yang mirip (instagram.com/fashionsyahrini)

Syahrini dan Supermodel dunia Kendall Jenner terlihat sama-sama tampil mengenakan sweater model turtleneck berwarna hitam.