Digosipkan Dekat dengan Wijaya Saputra, Ini Beda Gaya Gisella Anastasia VS Agnez Mo Saat Pakai Dress Belahan Dada Rendah

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 13 Maret 2019 | 11:41 WIB
Digosipkan Dekat dengan Saputra Wijaya, Ini Beda Gaya Gisella Anastasia VS Agnez Mo Saat Pakai Dress Belahan Dada Rendah (instagram.com/gisel_la dan agnezmo)

Stylo.ID - Nama Gisella Anastasia kembali jadi perbincangan publik. Pasalnya, mantan istri Gading Marten ini digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra.

Pebasket Wijaya Saputra merupakan mantan dari penyanyi Agnez Mo atau Agnes Monica di masa lalunya.

Sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, Gisella Anastasia dan Agnez Mo punya selera fashion yang mirip loh, Stylovers! Keduanya ternyata suka bergaya seksi.

Baca Juga : Terlihat Jalan Bareng Mantan Agnez Mo, Intip Gaya Stylish Gisella Anastasia Pakai Fashion Item Terjangkau

Digosipkan dekat dengan Wijaya Saputra, ini beda gaya Gisella Anastasia VS Agnez Mo saat pakai dress belahan dada rendah. Yuk intip!

#Digosipkan Dekat dengan Wijaya Saputra, Ini Beda Gaya Gisella Anastasia VS Agnez Mo Saat Pakai Dress Belahan Dada Rendah - Gisella Anastasia

Salah satu foto yang diunggah Gisella Anastasia saat manggung adalah dress hitam transparan dengan belahan dada yang rendah.

Digosipkan Dekat dengan Saputra Wijaya, Ini Beda Gaya Gisella Anastasia VS Agnez Mo Saat Pakai Dress Belahan Dada Rendah - Gisella Anastasia (instagram.com/gisel_la)

Dress rancangan Devy Ros ini punya model sleeveless berpotongan midi fit body dengan hiasan bordir dan material yang transparan.

Dress tersebut berpadu dengan cape atau jubah transparan dengan motif bordir bunga hitam yang cantik.

Baca Juga : Adu Gaya Seksi ala Gisel VS Agnez Mo Mantan Pacar Wijaya Saputra

Adapula foto lainnya, Gisella Anastasia terlihat memakai dress off shoulder berpotongan A Line rancangan Hendy Huang.