Putri Indonesia 2019 Frederika dan Miss Indonesia 2019 Princess Tampil Glamor dalam Balutan Sequin Dress

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 13 Maret 2019 | 11:17 WIB
Putri Indonesia 2019 Frederika dan Miss Indonesia 2019 Princess Tampil Glamor dalam Balutan Sequin Dress (instagram.com/missindonesia/ dan instagram.com/officialputeriindonesia/)

Stylo.ID – Ajang Putri Indonesia 2019 dan Miss Indonesia 2019 telah memilih finalis terbaiknya yaitu Frederika Alexis Cull dan Princess Megonondo untuk mewakili Indonesia di kontes kecantikan Internasional.

Setelah melalui masa karantina dan penilaian yang sangat ketat dari para Juri, Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull dan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat ini telah memulai rangkaian kegiatannya selama setahun menjabat gelar yang telah dipercayakan.

Rangkaian kegiatan sosial, kunjungan ke berbagai instansi, persiapan menuju karantina kontes kecantikan Internasional, Frederika dan Princess juga akan melalui kegiatan photoshoot untuk promosi.

Baca Juga : Penampilan Anggun Putri Indonesia 2019 Federika Alexis Cull Ketika Bertemu Presiden Jokowi

Menuju kompetisi kontes kecantikan internasional, Frederika Alexis Cull dan Princess Megonondo akan sering mengenakan gaun dari para perancang busana Indonesia.

Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo ketika melakukan sesi foto dengan mengenakan sequin dress rancangan Monica Ivena (instagram.com/princessmegonondo/)

Seperti Princess Megonondo yang tampil elegan dalam haute couture sequin dress rancangan Monica Ivena.

Gaun tule berwarna nude dengan pyet batu-batu yang berkilau cantik di seluruh dress ini dikenakan Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo untuk sesi foto dan acara farewell lunch Miss Indonesia 2019.

Baca Juga : 4 Pilihan Skincare Untuk Jenis Kulit Sensitif ala Nadia Purwoko Miss Grand Indonesia 2018