Adu Gaya Seksi ala Gisel VS Agnez Mo Mantan Pacar Wijaya Saputra

By Ristiani Theresa, Rabu, 13 Maret 2019 | 10:35 WIB
Melihat perbedaan gaya seksi ala Gisel dan Agnez Mo mantan pacar pemain basket Wijaya Saputra (instagram.com/gisel_la, instagram.com/agnezmo)

Stylo.ID - Gisel dan Agnez Mo alias mantan pacar Wijaya Saputra tentunya memiliki selera fashion yang berbeda ya Stylovers.

Tapi walau begitu, Gisel dan Agnez Mo rupanya sama-sama sering terlihat tampil seksi dalam balutan berbagai gaya busana dan makeup.

Seperti yang kita tahu, Gisel yang kini dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra itu memiliki gaya seksi yang anggun, sedangkan Angez Mo selalu sukses mencuri perhatian dengan gaya swag-nya.

Baca Juga : Dikabarkan Dekat dengan Wijaya Saputra, Intip Deretan Penampilan Seksi Gisel Pakai Busana Mini

Nah, kita-kira seperti apa ya deretan penampilan seksi ala Gisel dan Agnez Mo jika disandingkan?

Yuk lihat!

1. Gaya seksi ala Gisel dan Agnez Mo saat mengenakan gaun cleavage

Perbedaan gaya seksi ala Gisel dan Agnez Mo mantan pacar pemain basket Wijaya Saputra kenakan gaun cleavage (instagram.com/gisel_la, instagram.com/agnezmo)

Seperti yang terlihat, Gisel dan Agnez Mo tampak begitu seksi dan memikat dalam balutan gaun cleavage panjang berwarna off white.

Bedanya, Gisel tampil dengan paduan gaya rambut up do, sedangkan mantan pacar Wijaya Saputra itu tak kalah memikat dengan gaya rambut pixie bergaya sleek.

Baca Juga : Tampilan Cantik dan Seksi Gisella Anastasia dengan Cut Out Dress di Pantai

2. Gaya seksi ala Gisel dan Agnez Mo saat mengenakan dress hitam