Tak Hanya Saat Jumpa Pers, Istri Reino Barack Syahrini Juga Pernah Tampil dengan Sepatu Mewah yang Sama Meski Bergaya Sederhana!

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 12 Maret 2019 | 15:20 WIB
Tak hanya saat jumpa pers, istri Reino Barack Syahrini juga pernah tampil dengan sepatu mewah yang sama meski bergaya sederhana! (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG, instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Seperti yang kita tahu, Minggu lalu (10/3/2019) Syahrini dan sang suami, Reino Barack tampak menggelar jumpa pers setelah pernikahan mereka.

Pada saat hadir di acara jumpa pers usai menikah, Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan busana bernuansa serba hitam.

hadir di acara jumpa pers usai menikah, Syahrini dan Reino Barack kompak mengenakan busana bernuansa serba hitam (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Pada saat hadir di jumpa pers, Syahrini tampil cetar mengenakan wrap dress dengan aksen button dan kerah berbentuk v-neck.

Baca Juga : Intip Merk dan Harga Tas Luna Maya Saat Pulang Umroh Pasca Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Untuk alas kaki, Syahrini terlihat mengenakan high heels yang memiliki hiasan pita bernuansa warna hitam.

Syahrini terlihat mengenakan high heels yang memiliki hiasan pita bernuansa warna hitam (Story instagram.com/princessyahrini)

Nggak main-main, ternyata sepatu yang dikenakan oleh Syahrini tersebut merupakan keluaran dari brand ternama, Christian Louboutin.

Sepatu mewah Christian Louboutin Naked Bow Satin/PVC ini dibandrol dengan harga 895 euro atau sekitar 14,4 juta rupiah.

Sepatu mewah Christian Louboutin Naked Bow Satin/PVC yang dikenakan Syahrini saat jumpa pers (christianlouboutin.com)

Baca Juga : Nggak Kalah Mewah dengan Syahrini, Intip Deretan Perhiasan Mahal Luna Maya yang Bikin Salah Fokus

Fantastis banget ya harga sepatu mewah Syahrini ini!