Ada Tas Branded Ratusan Juta Rupiah di Balik Tampilan Syar'i Shireen Sungkar, Mewah Banget!

By Annisa Suminar, Selasa, 12 Maret 2019 | 14:20 WIB
Ada Tas Branded Ratusan Juta Rupiah di Balik Tampilan Syar'i Shireen Sungkar, Mewah Banget! (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Ada tas branded ratusan juta Rupiah di balik tampilan syar'i Shireen Sungkar yang cukup menarik perhatian netizen.

Yap, bagaimana tidak melalui postingan instagramnya, ada tas branded sratusan juta Rupiah yang menunjang tampilan syar'i Shireen Sungkar.

Stylovers, tas branded ratusan juta Rupiahyang dipakai Shireen Sungkar ini diketahui berasal dari rumah mode ternama, loh.

Tampilan terbaru Shireen Sungkar dengan gaya hijab syar'i santun ini sukses menjadi sorotan.

Tak hanya itu saja, di balik tampilan syar'i Shireen Sungkar dilengkapi dengan tas branded ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Unggah Foto Kompak bersama Suami, Shireen Sungkar Tampil Syar'i dengan Tas Mewah Ratusan Juta Rupiah

Dari foto yang diunggah oleh Shireen Sungkar melalui akun instagramnya, terlihat ia tampil syar'i dengan gaya busana yang ia ciptakan.

Ada Tas Branded Ratusan Juta Rupiah di Balik Tampilan Syar'i Shireen Sungkar, Mewah Banget! (instagram.com/shireensungkar)

Dalam foto tersebut, istri dari tengku Wisnu memilih gamis motif bernuansa monkorom.

Pada bagian lengannya polos berwarna puti, sedangkan keseluruhan bagiannya bermotif abstrak dengan warna hitam dan putih.

Kemudian ia menggunakan hijab segiempat hitam yang dibentuk dengan model hijab syar'i yang membuat dirinya terlihat santun.

Agar tidak membosankan, Shireen Sungkar memberikan sentuhan warna lain pada outfitnya.