Tampil Seksi ala Kylie Jenner dengan Rekomendasi Lipstik Lokal Murah

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 12 Maret 2019 | 13:10 WIB
Tampil Seksi ala Kylie Jenner dengan Rekomendasi Lipstik Lokal Murah (instagram.com/kyliejenner/)

Stylo.ID – Mendengar nama pengusaha muda dan selebriti Hollywood Kylie Jenner, pasti yang terlintas di benak kalian adalah pesona bibirnya yang seksi.

Gaya makeupnya yang selalu seksi ketika bibirnya memakai warna lipstik mulai dari yang nude, pink, merah, bahkan warna anti-mainstream seperti hijau.

Variasi gaya makeup Kylie Jenner ketika memakai lipstik yang seksi, sering ia unggah foto-fotonya di akun instagram @kyliejenner.

Nah berikut ini ada rekomendasi lipstik lokal murah yang mirip dengan beberapa lipstik yang membuat tampilan seksi pada bibir Kylie Jenner.

Baca Juga : Seksinya Anak Artis Aurel Hermansyah dan Valerie Thomas Pakai Lipstick Bold

# Tampil Seksi ala Kylie Jenner dengan Rekomendasi Lipstik Lokal Murah - LT PRO Long Lasting Matte Lip Cream 03

Tampil Seksi ala Kylie Jenner dengan Rekomendasi Lipstik Lokal Murah – Mustika Ratu Lip Cream Radiant Rose (instagram.com/kyliejenner/ dan shopee.co.id)

Harga 80 ribu Rupiah

Pernah tidak percaya diri dengan bentuk bibirnya yang tipis, Kylie Jenner memilih untuk melakukan lip filler untuk membangun rasa percaya dirinya.

Nah, untuk gaya makeup dengan warna lipstik nude memang menjadi favorit adik kandung Kendall Jenner ini.

Warna lipstik nude seperti yang dikenana Kylie Jenner pada foto di atas mirip dengan lipcream lokal keluaran LT Pro Long Lasting Matte Lip Cream 03.

Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Lokal Murah, Duplikat Gaya Sandra Dewi Mantan Pacar Reino Barack