Adu Gaya Modis Luna Maya VS Syahrini Istri Reino Barack Pakai Blazer Dress

By Ristiani Theresa, Selasa, 12 Maret 2019 | 09:04 WIB
Melihat adu gaya modis antara Luna Maya dan Syahrini istri Reino Barack saat mengenakan blazer dress (instagram.com/lunamaya, kompas.com/Dian Reinis Kumampung )

Stylo.ID - Luna Maya dan Syahrini merupakan Artis yang tetap memiliki fashion style kece, walau keduanya telah berusia 30 tahun lebih.

Namun tentunya Luna Maya dan Syahrini yang kini telah resmi menjadi istri Reino Barack itu memiliki selera fashion masing-masing ya Stylovers.

Seperti yang kita tahu, Luna Maya sering terlihat tampil kece dengan gaya busana kasual yang nyentrik, sedangkan Syahrini identik dengan penampilannya yang glamor dan cetar membahana, hehehee.

Baca Juga : Pesona Anggun Syahrini Ketika Berhijab dari Gaya Kasual Hingga Glamor

Perbedaan gaya Luna Maya dan Syahrini yang cetar membahana (instagram.com/lunamaya, instagram.com/princessyahrini)

Terkait dengan hal itu, rupanya keduanya sempat terlihat mengenakan jenis outfit yang sama lho.

Wahh..penasaran nggak seperti apa penampilan Luna Maya dan Syahrini?

Yuk lihat!

Baca Juga : Mirip! Gaya Rambut Pendek Syahrini Saat Jumpa Pers dengan Artis Hollywood Mulai dari Kardashian hingga Dua Lipa

Perbedaan penampilan modis Luna Maya dan Syahrini Istri Reino Barack saat mengenakan blazer dress (instagram.com/lunamaya, instagram.com/yu_cienlotus)

Menurut pantauan Stylo.ID, Luna Maya dan Syahrini terlihat mengenakan blazer dress.

Yup! Luna Maya alias mantan pacar Reino Barack ini tampak seksi mengenakan mini blazer dress berwarna putih, yang dipadukan dengan pemakaian mules heels berwarna senada.