Tips Penting Sebelum Memilih Produk Skincare Agar Tetap Aman dan Cantik Menurut Pakar Estetika

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 Maret 2019 | 17:34 WIB
Tips Penting Sebelum Memilih Produk Skincare Agar Tetap Aman dan Cantik Menurut Pakar Estetika (Pinterest)

Stylo.ID - Tips penting sebelum memilih produk skincare agar tetap aman dan cantik menurut pakar estetika ini penting untuk kamu tahu nih, Stylovers.Ibarat makeup dan kosmetik, skincare mungkin kini menempati urutan pertama ‘senjata’ kecantikan yang harus dimiliki dan diaplikasikan wanita setiap harinya.Yap, kesadaran sebagian besar wanita untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kian hari kian meningkat.

Baca Juga : Cara Mengatasi Komedo Membandel Tanpa Rasa Sakit Menurut Pakar EstetikaSehingga, tak mengherankan jika begitu menjamurnya berbagai merek skincare yang ada di pasaran yang menawarkan varian keunggulan serta bahan yang diklaim mampu mengatasi permasalahan kulit wajah.

Tips memilih skincare menurut dr. Olivia Ong (Foto Dinda Stylo.ID)

Terus, bagaimana cara kita memilihnya? Apakah harus yang harganya paling mahal? Atau, harus yang mereknya paling terkenal? Ataukah, harus skincare yang berasal dari luar negeri?Nah, pertanyaan di atas yang menjadi momok bagi para wanita, terutama para beauty junkie, mengenai tips memilih skincare yang tepat.

Baca Juga : Benarkah Stres Jadi Pemicu Penuaan Dini Pada Kulit Wajah? Ini Penjelasan PakarAgar kamu nggak salah pilih skincare lagi, kali ini Stylo.ID punya saran memilih skincare yang tepat seperti yang disampaikan oleh dr. Olivia Ong selaku dokter estetika sekaligus founder dari Jakarta Aesthetic Clinic yang diwawancarai beberapa waktu lalu.

"Hal yang paling penting diperhatikan dalam memilih skincare adalah ingredients dari produk tersebut, perhatikan apakah produk tersebut sesuai dengan jenis kulit kita atau tidak," ungkap dr. Olivia pada Dinda Stylo.ID di sela-sela syuting youtube channel program Beauty Treasure.