Pacaran 11 Tahun, Intip Gaya Kompak Kezia Toemion dan Cucu Soeharto Aditya Trihatmanto Sebelum Menikah

By Anastasia Wunardy, Senin, 11 Maret 2019 | 17:04 WIB
Gaya kompak Kezia Toemion dengan Cucu Soeharto, Aditya Trihatmanto (instagram.com/keziatoemion)

Stylo.ID - Cucu Soeharto, Aditya Trihatmanto akhirnya resmi menikahi founder ESQA Cosmetics, Kezia Toemion pada Jumat (8/3/2019) lalu.

Selama masa pacaran, keduanya yang sudah bersama sejak berusia 16 tahun seringkali mengunggah kemesraan dengan cara memakai busana kompak pada akun instagram pribadi @Keziatoemion.

Penasaran bagaimana gaya kompak Kezia Toemion dan cucu Soeharto, Aditya Trihatmanto? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Resmi Menikah dengan Cucu Soeharto, Lihat Anggunnya Kezia Toemion Pendiri ESQA Cosmetics dalam Balutan Kebaya

# Gaya Kompak Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto - Motf Kotak-Kotak

Gaya kompak Kezia dan Adi dengan motif plaid (instagram.com/keziatoemion)

Deretan pertama gaya kompak Kezia Toemion dan cucu Soeharto yaitu Aditya Trihatmanto adalah saat keduanya sama-sama mengenakan busana dengan motif kotak-kotak atau yang biasa disebut plaid, Stylovers.

Kezia Toemion tampak sangat cantik dan stylish dalam balutan setelan plaid bernuansa hitam abu-abu, dan heel boots putih lengkap dengan shoulder bag silver yang dikenakannya.

Disampingnya, Aditya Trihatmanto tampak berdiri dengan jaket motif plaid dengan nuansa warna merah dan hitam.

Baca Juga : Menikah dengan Anak Tiri Mayangsari, Begini Potret Modis Kezia Toemion Istri dari Cucu Soeharto Bambang Aditya Trihatmanto

Kompak banget, ya?

# Gaya Kompak Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto - Gucci Outfit