Busana Syahrini jadi Sorotan Saat Jumpa Pers, Rahasia Modisnya Ternyata Meniru Kate Middleton?

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 Maret 2019 | 13:33 WIB
Busana Syahrini jadi Sorotan Saat Jumpa Pers, Rahasia Modisnya Ternyata Meniru Kate Middleton? (Glamour.com/Instagram Syahrini)

Stylo.ID - Busana Syahrini jadi sorotan saat jumpa pers, rahasia modisnya ternyata meniru salah satu ikon fashion kerajaan Inggris, yakni Kate Middleton.Jika di Indonesia Syahrini selalu tampil modis dan curi perhatian, kalau di Inggris ada sosok Kate Middleton yang kerap jadi ikon fashion yang banyak ditiru oleh para wanita.Dengan penampilannya yang modis dan elegan, tak jarang Kate Middleton berhasil membuat gayanya jadi inspirasi para wanita agar tampil mirip dengannya.

Baca Juga : Mulai Go Public, Syahrini Makin jadi Sorotan dengan 4 Pilihan Busana Ini Sejak Menikah dengan Reino BarackTermasuk juga bagi Syahrini yang selalu tampil modis di berbagai kesempatan nih, Stylovers.Salah satunya saat menggelar jumpa pers pada hari Minggu (10/03) lalu, Syahrini berhasil membuat penampilannya mencuri perhatian dengan busana yang dipilihnya.

Penampilan elegan dan modis Syahrini saat jumpa pers (Grid.ID)

Baca Juga : Koleksi Fashion Item Termahal Milik Syahrini yang Kini Resmi Jadi Nyonya Reino Barack, Ada yang 1 Miliar Rupiah!

Saat jumpa pers tersebut, Syahrini berhasil membuat penampilannya lebih elegan dan modis dengan button dress hitam yang dipilihnya.Kesan yang seksi juga terlihat karena desain off shoulder pada dress yang dikenakan oleh istri Reino Barack ini.Setelah Dinda Stylo.ID telusuri, ternyata busana yang dikenakan Syahrini kali ini juga pernah dikenakan oleh Kate Middleton nih, Stylovers.

Baca Juga : Penampilan Anggun dan Santun Syahrini Saat Sungkeman Meminta Restu Ibunda Sebelum Menikah dengan Reino BarackBeberapa waktu yang lalu, Kate Middleton juga pernah memilih button dress dengan warna hitam yang mirip dengan milik Syahrini.