Bergaya Kekinian, Intip Gaya Rachel Vennya dengan Dress Hijab Polkadot Serba Monokrom

By Anastasia Wunardy, Senin, 11 Maret 2019 | 12:11 WIB
Gaya hijab kekinian Rachel Vennya dengan dress hijab polkadot (instagram.com/rachelvennya)

Stylo.ID - Sampai saat ini, sosok Rachel Vennya masih digandrungi para penggemarnya karena penampilan berhijab dirinya yang sangat anggun dan cantik.

Sering tampil dalam padu padan busana hijab yang kekinian, Rachel Vennya kali ini tampil dalam balutan busana hijab yang nggak kalah mengundang pujian, Stylovers.

Penasaran seperti apa penampilan Rachel Vennya dalam busana hijab kekinian? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID di bawah ini!

Baca Juga : Padu Padan Hijab ala Selebgram Rachel Vennya dengan Motif Floral

Rachel Vennya kenakan dress hijab polkadot (instagram.com/rachelvennya)

Rachel Vennya yang senang mengunggah gambar dirinya dalam balutan dress hijab kekinian, kali ini kembali mengunggah fotonya dalam balutan dress hijab polkadot saat sedang mengisi sebuah acara di Makassar, Stylovers.

Dirinya tampak sangat cantik dalam balutan dress hijab polkadot dengan belahan pada bagian tengah paha dan kemudian ia akali dengan menggunakan legging hitam polos pada bagian dalamnya.

Ia juga terlihat mengenakan hijab hitam dengan ciput putih agar senada dengan nuansa monokrom pada dress hijabnya, Stylovers.

Baca Juga : Penampilan Stylish Selebgram Hijab Rachel Vennya, Dari Kasual Hingga Formal!

Beralih ke bagian tas yang dibawanya hari itu, Rachel Vennya ternyata menenteng tas mewah dari brand Dior serta mengenakan heels yang juga berasal dari brand yang sama yaitu Dior.

Setelah ditelusuri, tas monokrom bernama Dior Oblique Saddle Bag ini dibanderol seharga $2.950 atau setara dengan 44 juta rupiah.

Sementara untuk heels J'Adior Slingback in Black Technical Fabric dengan heels setinggi 6.5cm dibanderol seharga 24 juta rupiah.