Cantiknya Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Pakai Tunik Batik Modern dalam Foto Keluarga

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 11 Maret 2019 | 11:55 WIB
Cantiknya Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi dengan Kebaya Batik Modern dalam Foto Keluarga (instagram.com/victoria_makeupatelier dan dierabachir)

Stylo.ID - Menantu presiden Jokowi, Selvi Ananda, memang tidak diragukan lagi cantiknya ya Stylovers!

Istri dari Gibran Rakabuming ini dulunya menyandang status sebagai putri Solo, maka tak heran putra Jokowi jatuh hati dengan kecerdasan dan paras cantiknya Selvi Ananda.

Belum lama ini, keluarga kecil Gibran Rakabuming menjalani pemotretan bersama dengan Selvi Ananda dan putra semata wayang mereka, Jan Ethes.

Baca Juga : Adu Gaya Kebaya Putri Jokowi Kahiyang Ayu dan Menantu Presiden Selvi Ananda, Modis Siapa?

Yuk intip cantiknya Selvi Ananda menantu presiden Jokowi dengan kebaya batik modern dalam foto keluarga!

Foto keluarga ini diambil oleh fotografer wanita ternama Indonesia, yakni Diera Bachir.

Pada akun Instagramnya, Diera Bachir mengunggah dua foto keluarga dimana Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Jan Ethes berpose.

Baca Juga : Rekomendasi Lipstik Pink Lokal Murah ala Kahiyang Ayu Jokowi dan Selvi Ananda Saat Tampil di Acara Talkshow TV

Salah satu fotonya menampilkan Gibran Rakabuming berpose sambil berdiri disamping moda transportasi khas Indonesia yakni becak.

Diunggah oleh Diera Bachir, ini tampilan foto keluarga Gibran Rakabuming bersama Selvi Ananda dan Jan Ethes (instagram.com/dierabachir)

Diatas becak, Selvi Ananda duduk manis bersama anaknya Jan Ethes. Senyum merekah di bibir Selvi Ananda.

Foto selanjutnya, ketiganya baik Gibran Rakabuming, Selvi Ananda dan Jan Ethes berpose di depan becak sembari tersenyum.