Syahrini Tampil Elegan Saat Jumpa Pers, Ini Gaya Glamor Makeup Soft Smokey Eyes

By Grace Kencana Pranata, Senin, 11 Maret 2019 | 11:38 WIB
Syahrini Tampil Elegam Saat Jumpa Pers, Ini Tampilan Makeup Soft Smokey Eyes ()

Stylo.ID – Resmi mengabarkan kepada awak media perihal pernikahannya dengan Reino Barack, Syahrini tampil glamor dan elegan dengan makeup soft smokey eyes saat jumpa pers.

Syahrini yang biasa tampil dengan bulu mata berlapis, kala ditemui saat melakukan jumpa pers, seperti yang Stylo.id lansir dari Kompas.com, yang diadakan di Penthouse Grand Hyatt Hotel, Tanah Abang, Jakarta Pusat, ia tampil elegan dengan riasan soft smokey eyes kala itu(10/3).

Makeup smokey eyes yang glamor ala Syahrini ketika melakukan jumpa pers bersama sang suami Reino Barack pun mencuri perhatian publik.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Ini Wajah Flawless Calon Pengantin Menjelang Janji Suci

Tampilan elegan Syahrini dengan rambut bob belah pinggirnya kala jumpa pers, dipertegas dengan riasan soft smokey eyes berwarna cokelat gelap.

Paduan warna transisi yang membaur dengan apik warna bronze, cokelat muda, dan cokelat tua di area kelopak mata Syahrini, membuat penampilannya elegan.

Baca Juga : Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya