Bukan Hanya Bikin Makeup Tahan Lama, Ini Manfaat Setting Spray yang Wajib Kamu Tahu

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 11 Maret 2019 | 08:20 WIB
Bukan hanya bikin makeup tahan lama, ini manfaat setting spray yang wajib kamu tahu (beautifullyalive)

Stylo.ID - Bukan hanya bikin makeup tahan lama, ini manfaat setting spray yang wajib kamu tahu, agar tampilan makeup jadi lebih maksimal.

Hasil riasan wajah yang awet seharian adalah hal yang paling dibutuhkan oleh setiap wanita agar dirinya selalu cantik meskipun disibukan dengan berbagai aktivitasnya.

Dan, kini telah hadir produk kecantikan seperti setting spray yang sudah populer di kalangan Make Up Artist profesional dari tahun ke tahun.

Baca Juga : 4 Rekomendasi Setting Spray untuk Ciptakan Riasan Wajah Dewy

Bukan hanya kalangan profesional, setting spray kini menjadi salah satu produk makeup yang juga digunakan oleh para wanita untuk makeup hariannya di rumah.

Nah, ternyata setting spray punya manfaat yang cukup penting loh, untuk membuat wajah kamu tetap memesona dengan pulasan makeup harianmu.

Seperti yang dilansir oleh Dinda Stylo.ID dari Popsugar.com, penyemprotan setting spray di wajah dapat membuat seluruh tampilan makeupmu awet sepanjang hari, mulai dari foundation, eyeliner, maskara, hingga lipstik yang kamu pakai.

Baca Juga : Makeup Flawless dan Tahan Lama dengan DIY Makeup Setting Spray dari Air Mawar

Bahkan, setting spray tetap membuat makeup kamu dapat bertahan di wajah meski dalam kondisi kulit yang berkeringat, dan pastinya tanpa membuat hasil makeup kamu terlihat berminyak.

Penggunaan produk makeup yang satu ini juga cocok untuk kamu wanita aktif yang disibukan dengan berbagai aktivitas di luar, karena bisa membuat makeup awet hingga 16 jam.

Tak hanya untuk membuat makeup awet, setting spray juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajahmu karena biasanya terbuat dari bahan yang dapat menyerap minyak berlebih pada kulit, ekstrak mentimun, dan juga teh hijau.

Setting spray juga berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit wajah (grid.id)