Jadi Keluarga Cendana, Begini Cantiknya Kezia Toemion Saat Menikah dengan Aditya Trihatmanto Anak Bungsu Halimah Agustin Kamil dan Bambang Trihatmodjo

By Ristiani Theresa, Minggu, 10 Maret 2019 | 12:32 WIB
Melihat potret pesona kecantikan Kezia Toemion saat menikah dengan Aditya Trihatmanto , anak bungsu Halimah Agustin dan Bambang Trihatmodjo (instagram.com/keziatoemion)

Stylo.ID - Aditya Trihatmanto atau yang dikenal sebagai anak bungsu dari Halimah Agustin Kamil dan Bambang Trihatmodjo ini,  baru saja menikahi seorang wanita bernama Kezia Toemion.

Yup! Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion diketahui telah menggelar acara akad nikah di kediaman keluarga Cendana, Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Menariknya nih Stylovers, di hari pernikahannya itu pesona kecantikan Kezia Toemion tampak mencuri perhatian.

Baca Juga : Gaya Mewah Menantu Keluarga Cendana Mayangsari dengan Tas Branded Ratusan Juta Rupiah

Wah..penasaran kan seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan cantik Kezia Toemion saat menikah dengan Aditya Trihatmanto , anak bungsu Halimah Agustin dan Bambang Trihatmodjo (instagram.com/varshaadhikumoro)

Kezia Toemion dan Aditya Trihatmanto tampak mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Seperti yang terlihat, wanita yang kini telah resmi menjadi anggota keluarga Cendana itu tampak anggun dalam balutan kebaya kutu baru berwarna putih, yang dipadukan dengan kain batik bernuansa warna cokelat.

Baca Juga : Jadi Bagian Keluarga Cendana, Mayangsari Tenteng Tas Mewah 60 Juta Rupiah ke Arisan Sosialita

Nah, menurut pantauan Stylo.ID, busana pengantin yang Ia kenakan kali ini merupakan rancangan desainer ternama Vera Kebaya.

Penampilan cantik Kezia Toemion saat menikah dengan Aditya Trihatmanto , anak bungsu Halimah Agustin dan Bambang Trihatmodjo (instagram.com/keziatoemion)