Tidak Kalah dengan Luna Maya, Intip Potret Cantik Emilia Hanafi Mantan Istri Faisal Nasimuddin

By Annisa Suminar, Minggu, 10 Maret 2019 | 10:38 WIB
Tidak Kalah dengan Luna Maya, Intip Potret Cantik Emilia Hanafi Mantan Istri Faisal Nasimuddin (Instagram.com/emiliahanafi)

Stylo.ID - Setelah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan telah move on dan dekat dengan seorang lelaki bernama Faisal Nasimuddin.

Diketahui, Faisal Nasimuddin adalah seorang duda, mantan instrinya bernama Emilia Hanafi.

Tak kalah dengan Luna Maya, ternyata Emilia Hanafi mantan istri Faisal Nasimuddin juga punya wajah yang cantik.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Intip Deretan Tampilan Anggun Luna Maya dengan Busana Pengantin, Siap Menikah?

Tidak kalah dengan Luna Maya, potret cantik Emilia Hanafi mantan istri Faisal Nasimuddin ini sontak mencuri perhatian publik.

Penasaran? Yuk intip potret cantik Emilia Hanafi mantan istri Faisal Nasimuddin.

1. Tidak Kalah dengan Luna Maya, Intip Potret Cantik Emilia Hanafi Mantan Istri Faisal Nasimuddin - Cantik dengan Rambut Panjang

Tidak Kalah dengan Luna Maya, Intip Potret Cantik Emilia Hanafi Mantan Istri Faisal Nasimuddin - Cantik dengan Rambut Panjang (Instagram.com/emiliahanafi)

Dalam foto di instagram Emilia Hanafi, dirinya tampil cantik dengan rambut panjangnya.

Tak hanya itu, rambut panjang yang lurus ini didukung dengan wajahnya yang cantik.

Baca Juga : Cantik Bagaikan Pengantin Wanita, Luna Maya dan Syahrini Tampil Memesona dengan Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi, Siapa Paling Anggun?

Seperti dalam foto ini yang terlihat ia tampak cantik dengan minim riasan yanh dipertegas pada bagian alis dan juga eyeliner.