Tema Vintage dan Budaya Pop Ada di Kolaborasi KEDS X BETTY AND VERONICA

By Grace Kencana Pranata, Sabtu, 9 Maret 2019 | 22:52 WIB
Tema Vintage dan Budaya Pop ada di Kolaborasi KEDS X BETTY AND VERONICA (instagram.com/kedsid/)

Stylo.ID – Alas kaki asal Amerika Serikat, Keds, baru saja meluncurkan kolaborasi terbarunya yaitu Keds X Betty and Veronica.

Mengangkat tema vintage dan budaya pop, Keds menghadirkan koleksi sepatu modern dengan menggandeng ikon komik ternama Amerika pada 1950 yaitu Betty dan Veronica.

Betty dan Veronica merupakan dua karakter perempuan yang muncul pertama kali pada 1950 dalam serial komik Archie dan terkenal melalui acara tv Riverdale.

Baca Juga : Sambut Musim Gugur, Keds Rilis Koleksi Terbaru Kolaborasi dengan Brand Milik Jessica Jung, Blanc & Eclare

Nah Stylovers, dalam kesempatan kolaborasi Keds X Betty and Veronica, alas kaki yang populer untuk semua kalangan usia ini, menyisipkan pesan positif, loh, pada kolaborasi ini.

Sebenarnya siapa sih Betty dan Veronica? Karakternya seperti apa sehingga Keds melakukan kolaborasi untuk membuat koleksi terbaru?

kolaborasi Keds X Betty and Veronica, alas kaki yang populer untuk semua kalangan usia ini, menyisipkan pesan positif di koleksinya kali ini (PR Keds Indonesia)

Betty and Veronica merupakan dua karakter yang telah bersahabat karib sejak SMA hingga kuliah, Betty Cooper, dikenal sebagai karakter yang ramah, percaya diri, dan peduli terhadap orang-orang di sekitarnya.

Sedangkan Veronica Lodge merupakan karakter pemberani yang berasal dari keluarga kaya raya dan selalu up-to-date dengan perkembangan fashion terkini.

Baca Juga : Wakai Knit Hadir untuk Temani Aktivitas Kaum Urban yang Padat

Yap, mereka berdua merupakan sahabat baik yang kadang bersaing untuk mendapatkan perhatian dari karakter utama, yaitu Archie.

“Sebagai karakter yang percaya diri, stylish, dan saling mendukung satu sama lain, Betty and Veronica® dikenal sebagai perempuan yang terus berusaha untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, hal itu menjadikan mereka selaras dengan visi misi Keds®, yaitu mendorong perempuan menjadi versi terbaik dalam dirinya,” ujar Reni Lauw, selaku Brand Manager dari Keds® Indonesia.