Tak Kalah dengan Nagita Slavina, Menantu Presiden Jokowi Selvi Ananda Pakai Sepatu Mewah saat tampil di Vlog Raffi Ahmad

By Ristiani Theresa, Sabtu, 9 Maret 2019 | 17:13 WIB
Mengintip harga fantastis sepatu mewah Selvi Ananda menantu Presiden Jokowi saat tampil di tayangan Vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com/victoria_makeupatelier, instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID -Sosok Selvi Ananda memang dikenal dengan penampilannya yang sederhana ya Stylovers.

Eitsss..tapi jangan salah, menantu Presiden Jokowi itu rupanya juga tak luput dari koleksi fashion item mewah lho.

Nah, salah satunya adalah sepatu mewah yang dikenakan oleh Selvi Ananda saat tampil bersama keluarga Presiden Jokowi di tayangan Rans Entertainment vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca Juga : Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Tampil Kece Kenakan Jaket Oversized saat Tampil di Vlog Raffi Ahmad

Penampilan modis Selvi Ananda menantu Presiden Jokowi kenakan sepatu mewah saat tampil di Vlog Raffi Ahmad (youtube.com/Rans Entertainment)

Seperti yang terlihat, istri Gibran Rakabuming Raka itu terlihat tampil modis bergaya kausla mengenakan sepatu flat bernuansa warna biru yang senada dengan busana yang Ia kenakan.

Menurut pantauan Stylo.ID, sepatu flat yang dikenakakan oleh menantu Presiden Jokowi ini merupakan koleksi dari brand ternama Manolo Blahnik.

Yup! Selvi Ananda tampak mengenakan sepatu flat seri "Hoff Caza Blue & Pink Tweed Jewel Buckle Flat".

Selvi Ananda menantu Presiden Jokowi mengenakan sepatu flat mewah Manolo Blahnik -Hoff Caza Blue & Pink Tweed Jewel Buckle Flat, saat tampil di tayangan Vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com/raffinagita1717)

Wah..penasaran nggak nih sama harganya? Hehehe

Baca Juga : Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi Tampil Cetar Pakai Lipstik Warna Ungu

Diketahui dari web shop.mitchellstores.com, rupanya sepatu flat tersebut dibanderol dengan harga 14 juta rupiah.