Layaknya Bangsawan, Penampilan Istri VJ Daniel Mananta di Pernikahan Yuanita Curi Perhatian

By Ristiani Theresa, Jumat, 8 Maret 2019 | 20:10 WIB
Melihat deretan penampilan istri VJ Daniel Mananta, Viola Maria Mananta layaknya bangsawan saat hadiri pernikahan Yuanita Christiani (instagram.com/pinkbirdparty, instagram.com/vjdaniel)

Stylo.ID - VJ Daniel Mananta dan Istrinya yang diketahui bernama Viola Maria, tampak  menghadiri pernikahan Yuanita Chrisiani dan Indra Wiguna Cipta.

Nah, menariknya nih Stylovers, potret penampilan istri VJ Daniel Mananta yang jarang terekspose media itu seolah mencuri perhatian.

Yup! Menurut pantauan Stylo.ID, istri VJ Daniel Mananta itu terlihat tampil begitu anggun layaknya seorang bangsawan.

Baca Juga : Pilihan Topi Fascinator ala Bangsawan Inggris di Bawah Harga 300 Ribu Rupiah

Wah, penasaran kan seperti apa penampilannya?

Yuk lihat!

Penampilan istri VJ Daniel Mananta, Viola Maria Mananta layaknya bangsawan saat hadiri pernikahan Yuanita Christiani (instagram.com/mrssitohang)

Viola Maria Mananta terlihat tampil anggun dalam balutan sheat dress berwarna kuning dan sepatu stiletto heels berwarna nude.

Seperti yang terlihat, istri VJ Daniel Mananta itu juga tampak memadukan penampilannya kali ini dengan pemakaian topi fascinator.

Nah, seperti yang kita tahu, topi fascinator itu merupakan topi yang biasanya digunakan oleh keluarga bangsawan Inggris untuk menghadiri acara formal.

Baca Juga : Menikah dengan Reino Barack Hari ini, Lihat Deretan Penampilan Anggun Syahrini Pakai Mahkota Bak Putri Kerajaan

Penampilan istri VJ Daniel Mananta (kanan), Viola Maria Mananta layaknya bangsawan saat hadiri pernikahan Yuanita Christiani (instagram.com/mrssitohang)