Makeup Smokey Eyes Syahrini VS Luna Maya, Seksi dan Glamor!

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 8 Maret 2019 | 11:54 WIB
Makeup Smokey Eyes Syahrini VS Luna Maya, Seksi dan Glamor! (instagram.com/princessyahrini/ dan instagram.com/lunamaya/)

Stylo.ID – Duo selebriti Indonesia Syharini dan Luna Maya yang ramai jadi pembicaraan publik, ternyata pernah tampil dengan makeup smokey eyes yang memesona.

Gaya makeup smokey eyes dengan memakai tone eyeshadow cokelat yang seksi dan glamor, Syahrini dan Luna Maya tampil cantik dengan rasan mata yang bold.

Syahrini yang identik dengan makeup cetar dengan bulu mata palsu anti badai, gaya makeup smokey eyes kali ini ia mengurangi lapisan bulu mata palsunya.

Nah Stylovers, berikut ini Cece Stylo.ID akan mengulas gaya makeup smokey eyes Syahrini VS Luna Maya yang seksi dan glamor.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Resmi Menikah di Masjid Tokyo Camii Jepang, Ini Wajah Flawless Calon Pengantin Menjelang Janji Suci

Gaya makeup smokey eyes dengan memakai tone eyeshadow cokelat yang seksi dan glamor, Syahrini dan Luna Maya tampil cantik dengan rasan mata yang bold (instagram.com/lunamaya/)

# Makeup Smokey Eyes Syahrini VS Luna Maya, Seksi dan Glamor! – Blush on and Contour

Pemakaian blush on pada wajah Syahrini dan Luna Maya untuk gaya makeup smokey eyes memakai warna yang berbeda.

Luna Maya memakai blush on berwarna peach coral yang memberikan kesan hangat pada wajahnya sedangkan Syahrini memakai warna pink yang membuat wajahnya terlihat segar.

Baca Juga : Syahrini dan Mantan Pacar Reino Barack Punya Hobi yang Sama, Ini Isi Tas Makeup Traveling Luna Maya

Untuk kontur, keduanya sama-sama memakai kontur di area wajah yang perlu dipertegas seperti di area hidung, rahang, tulang pipi, sedikit di area dahi.

Pada wajah Syahrini, di bawah dagu juga dibubuhkan sedikit kontur untuk membentuk bayangan V pada wajahnya.