Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Intip Deretan Tampilan Anggun Luna Maya dengan Busana Pengantin, Siap Menikah?

By Annisa Suminar, Jumat, 8 Maret 2019 | 11:04 WIB
Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Intip Deretan Tampilan Anggun Luna Maya dengan Busana Pengantin, Siap Menikah? (instagram.com/lunamaya.story)

Stylo.ID - Tampilan Luna Maya belakangan ini kerap jadi sorotan, terlebih di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Selain itu tampilan mantan kekasih Reino Barack inipun kerap dibandingkan dan diadu oleh Syahrini.

Yap, Syahrini dan reino Barack kini memang telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Baca Juga : Cantik Bagaikan Pengantin Wanita, Luna Maya dan Syahrini Tampil Memesona dengan Headpiece Rancangan Rinaldy Yunardi, Siapa Paling Anggun?

Syahrini dan Reino Umbar kemesraan, Luna Maya pernah tampil anggun dengan balutan busana pengantin, apakah sudah siap menikah?

Stylovers penasaran? Intip yuk deretan tampilan anggun Luna Maya dengan busana pengantin yang curi perhatian.

1. Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Intip Deretan Tampilan Anggun Luna Maya dengan Busana Pengantin, Siap Menikah? - Gaun Putih

Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Intip Deretan Tampilan Anggun Luna Maya dengan Busana Pengantin, Siap Menikah? - Gaun Putih (instagram.com/victoria_makeupatelier)

Di tengah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack, beberapa foto Luna Maya dengan busana pengantin justru tersebar.

Yap, jauh sebelum Syahrini dan Reino Barack menikah, Luna Maya pernah tampil anggun dalam balutan gaun putih layaknya pengantin wanita.

Ditambah dengan veil dan headpiece yang menghaisi kepalanya semakin menunjang tampilan Luna Maya yang seperti pengantin.

Baca Juga : Syahrini dan Reino Barack Umbar Kemesraan, Luna Maya Pulang Umroh dengan Tampilan Anggun Menggunakan Hijab